10 Mahasiswa UTS Tes Wawancara Beasiswa Bank Mandiri



111

Foto : Kepala Cabang Bank Mandiri Sumbawa Memberikan Pengantar Kepada Mahasiswa Calon Penerima Beasiswa

Peluang untuk memperoleh beasiswa dibuka bagi seluruh mahasiswa Universitas Teknologi Sumbawa (UTS) yang memenuhi syarat sebagai penerima beasiswa. Setelah melalui berbagai tahapan seleksi, sejumlah 10 mahasiswa UTS  mengikuti seleksi wawancara calon penerima beasiswa Bank Mandiri yang digelar pada, senin (18/11), di ruang perpustakaan kampus UTS.

Kegiatan seleksi langsung dihadiri oleh Kepala Cabang Bank Mandiri Sumbawa, Karnawil Hamidi. Dalam sambutannya, Karnawil menyampaikan bahwa beasiswa yang akan diberikan kepada mahasiswa UTS tersebut merupakan salahsatu tanggung jawab sosial Bank. Yakni 10% dari laba (keuntungan) yang diperoleh oleh Bank Mandiri. Karnawil juga menyampaikan harapannya agar mahasiswa terus mengembangkan diri untuk mewujudkan cita-citanya.

“mahasiswa lebih giat lagi dalam belajarnya, agar yang dicita-citakan dapat terwujud”, kata Karnawil Hamidi kepada mahasiswa calon penerima beasiswa.

2222

Foto : Mahasiswa Calon Penerima Beasiswa Saat diwawancara

Desi Maulidyawati, M.Pd, Kepala UPT Beasiswa UTS berharap dengan adanya beasiswa tersebut, mahasiswa akan lebih tekun dan aktif untuk kuliah demi meraih harapannya.

Kegiatan seleksi yang berlangsung dari jam 10.30-12.00 siang tadi berjalan lancar. Walaupun ruang perpustakaan yang digunakan juga diisi oleh mahasiwa lain yang tidak ikut seleksi. (Herman)

Humas & Protokoler UTS

Share This:


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *