BFI Finance Seleksi 25 Mahasiswa UTS Calon Penerima Beasiswa



WhatsApp Image 2019-03-21 at 12.33.05 AM

 

25 mahasiswa ikuti seleksi “Mahasiswa Penerima Beasiswa BFI Finance” pada rabu, 20/3 di Science Tekno Park Universitas Teknologi Sumbawa, setelah sebelumnya mereka dinyatakan lulus pada tahap psikotes, yang diselenggarakan secara online oleh pihak BFI Finance beberapa hari lalu.

Seleksi peserta dibagi menjadi 2 tahapan, yang langsung diseleksi oleh bagian Corporate Social Responsibility (CSR) BFI Finance dari Jakarta, dan kepala BFI Finance Bali-Nusa tenggara.

Kriteria mahasiswa yang mengikuti seleksi tersebut merupakan mahasiswa aktif minimal semester empat dengan Indeks Prestasi (IP) tiga semester terakhir 3.0, Peserta yang diterima sebagai mahasiswa penerima beasiswa BFI Finance akan mendapatkan tunjangan pembiayaan perkuliahan penuh, tunjangan buku beserta tunjangan saku perbulannya.

Program beasiswa ini, memang menjadi program dari bagian CSR BFI Finance kepada mahasiswa Strata Satu (S1) di seluruh Indonesia. Dan UTS merupakan salah satu Universitas yang menjadi perhatian tim CSR BFI Finance, pasalnya UTS memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) yang berpotensi.

“karena menurut tim kami, UTS memiliki potensi dari segi sumber Daya manusianya” kata Radhiatul selaku tim dari bidang CSR BFI Finance.

 

Share This:


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen − 19 =