CDC UTS Jembatani Lulusan UTS dengan Perusahaan



Vasham2

Manager HR&GA PT. Vasham, Sarah Felicia saat menyampaikan materi workshop tentang “Kiat-kiat Dalam Mendapat Pekerjaan Pertama.

Career Development Center (CDC) Universitas Teknologi Sumbawa (UTS) terus melakukan berbagai upaya untuk menjembatani para lulusan UTS dengan perusahaan-perusahaan lokal, nasional maupun International. Pagi tadi (12/11), CDC bekerjasama dengan PT. VASHAM untuk hiring sekaligus workshop bagi alumni UTS yang saat ini sedang mencari pekerjaan.

PT. VASHAM merupakan anak perusahaan Japfa yang mengubah pandangan masyarakat tentang agribisnis. Membangun one stop solution yang digunakan para pemain di bidang agribisnis setiap harinya. Seperti menjembatani akses ke pasar keuangan, memberikan pengetahuan dan perdagangan dengan harga yang adil, PT. VASHAM juga menjadi bagian dari setiap rantai nilai agribisnis.

Kegiatan yang berlangsung di gedung lantai 2, Zubento tersebut sangat antusias diikuti oleh para joob seeker. Hal ini dibuktikan oleh keaktifan para peserta saat Manager HR&GA PT. Vasham (Sarah Felicia) menyampaikan materi workshop tentang “Kiat-kiat Dalam Mendapat Pekerjaan Pertama.

Vasham

peserta hiring dan seminar saat mengikuti tes seleksi masuk PT. VASHAM

Sedangkan Kepala UPT CDC UTS, Lalu Ahmad Taubih, M.Sc mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai upaya yg dilakukan CDC untuk menjembatani alumni dengan kebutuhan perusahaan. Juga setelah kegiatan ini akan rutin dilaksanakan Campus Hiring dengan perusahaan yang bervariasi.

“bagi alumni yang belum lulus pada kesempatan ini, jangan putus asa karena masih banyak kesempatan lain setelah ini, semoga di masa tunggu, alumni UTS dapat terus berbenah & meningkatkan kapasitas diri” ucap Lalu Ahmad Taubih. (Herman)

Humas & Protokoler UTS

Share This:


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *