Respek UTS, BNI Syariah Berikan Beasiswa 50 Juta



Dihari ketiga (28/WhatsApp Image 2019-08-29 at 3.06.24 PM8) kegiatan Reorientasi dan Pengenalan Kampus Universitas Teknologi Sumbawa 2019, menghadirkan Imam Hidayat Sunarto, yang merupakan Regional Head Wilayah timur BNI Syariah (Sumbawa). Menyampaikan materi “Profesionalitas Pendidikan” kepada 1200 mahasiswa baru UTS.

Pada kegiatan ini, juga dirangkaikan dengan penyerahan secara simbolis Beasiswa dari Bank BNI Syariah kepada 77 mahasiswa UTS di bawah angkatan 2019 yang telah melewati seleksi dari UPT Beasiswa UTS pada awal Juli lalu.

Beasiswa yang diberikan BNI Syariah tersebut sebesar Rp.50.000.000 . Adapun beasiswa secara simbolis diterima oleh Muhammad Shafwan Kurniawan dari Fakultas Teknik (Prodi Informatika, semester 3) dan Fitra Wahyunita, dari fakultas Psikologi (Prodi Psikologi, semester 3).

Selain penyerahan beasiswa, BNI Syariah menyerahkan secara simbolis desain KTM-ATM UTS yang dibranding oleh BNI Syariah sebagai bentuk kerjasamanya dengan UTS. KTM-ATM dari Bank BNI Syariah ini akan didapatkan oleh seluruh mahasiswa baru UTS angakatan 2019, yang secara simbolis di terima oleh mahasiswa baru 2019. KTM-ATM UTS tersebut merupakan karya desain Aka Sanjaya (Dekan FIKOM UTS), menjadi desain dasarnya Aksara Sumbawa (Satera Jontal).

Tidak hanya itu, BNI Syariah juga memerintahkan kegiatan tersebut dengan memberikan yang total hadiahnya 2 juta untuk mahasiswa baru UTS yang berhasil menjawab pertanyaan. Sehingga menjadi harapan bersama, kerjasama antara UTS dan BNI Syariah dapat berjalan dengan lancar dan membawa manfaat bagi kedua belah pihak demi kemajuan pendidikan anak-anak Indonesia.

 

 

Share This:


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *