Unit Pelaksana Teknis
Ruang Publik Kreatif

          Pada akhir tahun 2017, Universitas Teknologi Sumbawa membangun GOR Untuk dijadikan tempat prosesi wisuda bagi generasi pertamanya. Seiring berjalannya waktu, berdasarkan kajian dari BPPT RI, dibuatlah sebuah Ruang Publik Kreatif untuk memaksimalkan fungsi GOR sebagai tempat berekspresi bagi civitas akademika UTS yang dalam perkembangannya menjadi salah satu destinasi kunjungan wisata masyarakat Sumbawa.

Tata Cara Peminjaman Fasilitas

  1. Melakukan Proses Perizininan.
    – Bersurat, tujuannya untuk sinkronisasi waktu penggunaan.
    – Surat permohonan peminjaman ditunjukan kepada UPT Ruang Publik Kreatif /Kepala UPT RPK.
    – Mencantumkan Nomor Telepon yang bisa dihungi oleh staf UPT RPK agar setelah mempelajar surat izin pemimjaman. Staf UPT RPK dapat menghubungi peminjaman untuk menyelesaikan administrasi.
    – Jawaban atas permohonan izin akan diberikan secara bersurat kembali oleh UPT Ruang Publik Kreatif setelah penyelesaian administrasi.
  2. Mengisi Form peminjaman tempat/Aset.
  3. Membayar iuran Perawatan Ruang Publik Kreatif sebesar Rp. 50.000,-/hari Dan apabila membutuhkan kursi event dapat membayar retribusi sebesar Rp.500/Kursi untuk satu hari.
  4. Mematuhi aturan.
  5. Bertanggung jawab atas pelanggaran-pelanggaran dari peraturan yang tertera.

Peraturan

  1. Area tanpa asap rokok dan semua jenis kendaraan dilarang memasuki Area RPK. (Dilarang merokok di area RPK dan memarkirkan kendaraan ditempat parkir yang telah tersedia).

  2. Area tanpa Sampah (Dilarang membuang sampah sembarangan).

Pelanggaran

  1. Mengganti Aset yang dirusak.

  2. Membersihkan Area/lokasi yang dikototori atau membayar biaya kebersihan jika pembersih pasca pemakaian Area dilakukan pengelola RPK dengan tarif denda :

  • Rp.300.000,- untuk Area GOR/GSG

  • Rp.500.000,- untuk Area GOR/GSG, dan Taman RPK