Alumni

Alumni

UTS tidak hanya memberi bekal akademik. Tetapi kita akan diajak belajar untuk menemukan dan mengasah potensi yang dimiliki. Jiwa leadership akan dibimbing agar membuahkan prestasi yang bisa mendekatkan kita dengan cita-cita. Hingga saat ini (2021), UTS telah meluluskan 1413 alumni yang sukses dan berhasil diberbagai bidang. Selain itu, mereka juga menghasilkan banyak karya, ada yang berupa film, baik itu dokumenter maupun fiksi, berbagai teknologi tepat guna yang memudahkan pekerjaan, serta produk-produk lainnya yang hadir dari tangan kreatif alumni UTS.

Meski baru berusia 7 tahun, namun UTS mampu melahirkan generasi bangsa yang berprestasi. Secara rata-rata IPK lulusan UTS sangat baik dan menunjukkan peningkatan dalam 2 tahun terakhir. Para alumni banyak terlibat dalam instansi pemerintah maupun instansi lainnya, ada juga yang berwirausaha, ada yang melanjutkan study, bahkan menjadi staf di UTS. Berdasarkan hasil tracer study 2020, 50,23% alumni telah bekerja, 11,52% alumni berwirausaha, 5,07% alumni yang melanjutkan study, dan hanya 3,7 bulan bagi alumni untuk mendapatkan pekerjaan pasca kelulusan.

Berita Alumni UTS

Dalam komunitas ataupun profesinya, alumni UTS berperan penting dalam mewujudkan visi kami untuk menghasilkan manusia yang utuh dengan jiwa sosial yang tinggi, peduli serta dapat bermanfaat bagi semesta alam. Melalui berita alumni UTS, Ikatan Keluarga ALumni UTS, anda dapat terus melihat dampak luar biasa dari lulusan kami.