Dua Mahasiswa FPH UTS Raih Medali Emas dan Medali Perak di PORPOV NTB 2023

Sumbawa– Dua Mahasiswa Fakultas Psikologi dan Humaniora UTS raih medali emas dan medali perak di Pekan Olahraga Provinsi (PORPOV) NTB yang diselenggarakan di Mataram, 18 Februari- 26 Februari 2023.

Kedua Mahasiswa tersebut yakni Lahisah Hermansyah dari Program Studi Sastra Indonesia dan Annisa Syatra dari Program Studi Psikologi. Kedua atlet tersebut mewakili Kabupaten Sumbawa pada PORPOV NTB 2023.  Lahisah berhasil meraih medali emas pada cabang olahraga Tarung Derajat. Sedangkan Annisa berhasil meraih dua mendali perak pada cabang olahraga Karate Kumite -61kg Putri dan Kumite Beregu Puteri.

Sebelumnya, Lahisah berhasil meraih medali emas pada PORKAB tahun 2017, meraih medali perunggu di PORPROV  tahun 2018, dan meraih medali emas di PORKAB tahun 2021. Kemudian, Annisa juga ditahun 2022 mewakili NTB pada Pekan olahraga Nasional (POMNAS). Keberhasilan yang diraih oleh keduanya dibidang olahraga ini merupakan buah dari ketekunannya.

Roni Hartono, M.Pd selaku Dekan Fakultas Psikologi dan Humaniora turut bangga dengan prestasi yang telah diraih oleh mahasiswanya. ” Saya turut bangga atas prestasi yang diraih oleh Lahisah dan Annisa di PORPOV,semoga prestasi yang diraih ini dapat menginpirasi teman-teman yang lainnya untuk terus menggali potensi diri”.

Perilaku Eksisting Masyarakat Peternak di Sepanjang Sungai Brangbiji Sumbawa dalam Penerapan Program Sanitasi Berbasis Masyarakat (STBM)

Program Studi Teknik Lingkungan Fakultas Teknik Universitas Indonesia (PSTL FTUI),...

Read MoreApril 3, 2024

Asesmen Lapangan Prodi Sosiologi UTS Terlaksana; Upaya Meningkatkan Standar Pendidikan

SUMBAWA – Program Studi Sosiologi dari Fakultas Ilmu Sosial dan...

Read MoreApril 3, 2024

Dua Mahasiswi FTLM Wakili UTS dalam Ajang ON MIPA 2024

Sumbawa, 28 Maret 2024 – Dua mahasiswi Universitas Teknologi Sumbawa...

Read MoreApril 3, 2024

UTS Siapkan Elang Muda Untuk Pilmapres Nasional 2024 Mendatang

Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (PILMAPRES) Universitas Teknologi Sumbawa tahun 2024 telah...

Read MoreApril 3, 2024