Dosen UTS Lolos Sebagai Dosen Pendamping Program MSIB Bacth 5

Sumbawa – Program MSIB ( Magang Studi Independent Bersertifikat) adalah  salah satu program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) yang diluncurkan oleh Kemendikbudristek. Program tersebut bertujuan memberikan kesempatan belajar bagi mahasiswa untuk menempuh pembelajaran didunia kerja dan salah satu upaya mendukung kelancaran program MSIB ini adalah melalui penempatan Dosen Pendamping Program (DPP) dengan mitra. DPP menjadi perwakilan akademisi yang akan mendampingi pelaksanaan program dengan mitra.

Setelah melewati seleksi, pengumuman DPP yang dikeluarkan Kemendikbud mengumumkan dosen yang berhasil lolos salah satunya dosen Universitas Teknologi Sumbawa yakni Lukmanul Hakim, M.Pd yang merupakan dosen Program Studi Psikologi, Fakultas Psikologi dan Humaniora dengan penempatan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak serta Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Surabaya.

Roni Hartono, M.Pd selaku Dekan fakultas Psikologi dan Humaniora menyambut baik kabar tersebut dan memberikan apresiasi kepada dosen yang telah lolos sebagai DPP MSIB. “ Selamat kepada pak Lukman telah lolos sebagai DPP MSIB Batch 5. Tentunya ini menjadi kesempatan yang baik untuk membangun jejaring dan kolaborasi dengan industri. Diharapkan dapat memberikan kontribusi terbaiknya bagi mahasiswa dan mitra industri.” Ungkapnya.

Dosen yang telah dinyatakan lolos sebagai DPP MSIB Bacth 5 nantinya akan melaksanakan tugas dengan melalukan pendampingan dengan mahasiswa program MSIB.

144 Mahasiswa FEB UTS Ikuti Uji Kompetensi Sertifikasi Internasional Microsoft Office Spesialist (MOS) Batch 1 2024

Sumbawa— UPT Olat Maras Training Center (OMTC) UTS bekerjasama dengan CV...

Read MoreJuni 10, 2024

KMS UTS Sosialisasikan Pembuatan Paving Blok Kepada Masyarakat Desa Pernek

Sumbawa, 6 Juni 2024 – Keluarga Mahasiswa Sipil dan Program...

Read MoreJuni 10, 2024

SMArt UTS 2024, Hadirkan Kreasi dan Karya Generasi Muda 

UTS telah menggelar SMArt Event 2024 pada 28/05/2024 bertempat di...

Read MoreJuni 10, 2024