Rektor UTS Tunjuk Juniardi Akhir Sebagai Kepala UPT OMTC

lantik-omtc

Sumbawa— Rektor Universitas Teknologi Sumbawa Chairul Hudaya melakukan serah terima jabatan kepada Kepala UPT Olat Maras Training Center (OMTC), Juniardi Akhir pada Jumat (8/9/2023). Bertempat di Lobby Rektorat Lantai 2 UTS, acara sertijab berlangsung khidmat dan tanpa kendala yang berarti. Dihadiri pejabat Universitas Teknologi Sumbawa di antaranya, Warek 2 Bidang Keuangan, Warek 3  Direktorat Bidang Riset dan Inovasi, Direktur Pascasarjana serta Dekan dari beberapa fakultas di lingkungan UTS.

Juniardi Akhir ditunjuk menggantikan Yudi Mulyanto sebagai Kepala UPT OMTC. Juniardi memiliki track record positif selama berkarir. Ia pernah menjabat sebagai Kepala Manager Riset & Development PT. Lokajaya Surya Mahardika juga Dirut Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PERUMDAM) Batulanteh Kabupaten Sumbawa. Saat ini, Jun sapaan akrabnya menjadi Senior Teacher Intel di NTB dan Ketua LPKM Gagas Rasa yaitu sebuah lembaga pelatihan kerja.

Dalam acara tersebut, Juniardi menyampaikan ucapan terima kasih telah diberikan amanat serta tanggung jawab untuk menahkodai UPT Olat Maras Training Center (OMTC) sebagai unit pelaksana sertifikasi dan pelatihan di lingkup internal dan eksternal (umum).

Rektor UTS berharap agar UPT OMTC dapat tumbuh seiring dengan visi misi yang selama ini menjadi tumpuan atau landasan dalam menjalankan program-program yang bermanfaat. Besar harapan Juniardi dapat mengemban tugas dan amanah dengan baik.

Selamat mengemban tugas, Juniardi Akhir! (PR)

Perilaku Eksisting Masyarakat Peternak di Sepanjang Sungai Brangbiji Sumbawa dalam Penerapan Program Sanitasi Berbasis Masyarakat (STBM)

Program Studi Teknik Lingkungan Fakultas Teknik Universitas Indonesia (PSTL FTUI),...

Read MoreApril 3, 2024

Asesmen Lapangan Prodi Sosiologi UTS Terlaksana; Upaya Meningkatkan Standar Pendidikan

SUMBAWA – Program Studi Sosiologi dari Fakultas Ilmu Sosial dan...

Read MoreApril 3, 2024

Dua Mahasiswi FTLM Wakili UTS dalam Ajang ON MIPA 2024

Sumbawa, 28 Maret 2024 – Dua mahasiswi Universitas Teknologi Sumbawa...

Read MoreApril 3, 2024

UTS Siapkan Elang Muda Untuk Pilmapres Nasional 2024 Mendatang

Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (PILMAPRES) Universitas Teknologi Sumbawa tahun 2024 telah...

Read MoreApril 3, 2024