UTS Wisudakan 497 Elang Muda, “Saatnya Untuk Terbang Tinggi”

Universitas Teknologi Sumbawa telah melaksanakan Wisuda bagi 497 Wisudawan untuk semester genap 2023/2024, yang terdiri dari 453 wisudawan Program Sarjana dan 44 wisudawan Program Magister pada 10/08/2024 bertempat di Ruang Publik Kreatif (RPK) UTS. 

Rektor UTS Niken Saptarini, SE.M.Sc dalam pidato pembukaan Sidang Senat Terbuka menyampaikan, “Kami mengucapkan selamat kepada para wisudawan yang telah berhasil di wisuda hari ini. Semoga keberhasilan ini menjadi awal dan pintu gerbang bagi keberhasilan besar di masa-masa mendatang.

Melalui kesempatan ini saya dan seluruh pimpinan di UTS menyampaikan selamat kepada Bapak/Ibu Orang Tua. Tiada kata yang pantas kami ucapkan, selain mohon maaf apabila selama mendidik putra-putri Bapak/Ibu masih banyak kekurangan.”

“Kepada para wisudawan yang berbahagia, Para Elang Muda Lembah Olat Maras,

Selama di kampus anda telah merasakan tempaan ilmu dan pengalaman dari para dosen serta kehidupan kampus. Dengan bekal tersebut sudah saatnya anda terbang untuk mendapatkan pengalaman hidup yang lebih luas sekaligus bermanfaat bagi diri dan masyarakat. Inilah saat yang tepat untuk memberikan manfaat kepada lingkungan sosial dimanapun nanti anda berada. Universitas Teknologi Sumbawa, adalah rumah yang siapapun selalu diterima kedatangannya, termasuk para alumninya.” Imbuh Rektor.

Dalam gelaran Wisuda UTS kali ini hadir memberikan selamat dan semangat bagi para wisudawan diantaranya, Pembina Yayasan Dea Mas Dr. Zulkieflimansyah, Pande Putu Suryadinata, S.Si., M.Par (Koordinator Tim Sistem Informasi) mewakili Kepala LLDIKTI 8, CEO SEG MXGP Dias Rahma Irhani, dan orasi ilmiah dari CEO of Parallaxnet, Mazhar Durrani.

Mr. Mazhar Durrani sampaikan, “Memori saat kuliah adalah bekal atau modal, karena kalian belajar sesungguhnya itu pada saat kalian bekerja. Selama kalian menempuh pendidikan entah 4-5 tahun, segala yang kalian pelajari akan menjadi memori-memori melekat yang akan berguna. Dunia yang kalian hadapi di masa depan akan sangat menantang. Berdedikasilah.”

Fakultas Hukum UTS Teken MoU dengan BMKG Provinsi NTB

Sumbawa, 04 September 2024 – Fakultas Hukum Universitas Teknologi Sumbawa resmi...

Read MoreSeptember 9, 2024

Kacamata Akademisi: Pengelolaan Lingkungan yang Cerdas untuk Mengatasi Banjir di Empang, Sumbawa

Indonesia dikenal sebagai negara yang rentan terhadap bencana alam, dan...

Read MoreSeptember 9, 2024

Fakultas Psikologi dan Humaniora Gelar Coaching Clinic untuk Persiapan Seminar Internasional

Sumbawa- Fakultas Psikologi dan Humaniora mengadakan Coaching Clinic sebagai persiapan...

Read MoreSeptember 9, 2024

Tindak Lanjut Pelaksanaan Ospek, Wakil Dekan FRS Adakan Pertemuan dengan Ketua Organisasi Mahasiswa (ORMAWA)

Sumbawa Besar, – Wakil Dekan Fakultas Rekayasa Sistem, Nora Dery...

Read MoreSeptember 9, 2024