Pelepasan 32 Mahasiswa KKN PPM UTS

Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Pembelajaran dan Pemberdayaan Masyarakat (PPM) 2019 yang tersebar di desa Serading, Moyo Hilir, Sumbawa dilepas secara resmi oleh Wakil Rektor 1 Universitas Teknologi Sumbawa.

Acara yang berlangsung di Gedung Perpustakaan Universitas Teknologi Sumbawa, rabu (19/6), dihadiri oleh 32 mahasiswa peserta KKN PPM 2019 dari 6 Fakultas beserta, Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) dan ketua Lembaga  Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM).

KKN PPM yang berlangsung sejak 19 juni-19 juli 2019, mengusung tema “Desa Bebas Feses Ternak Melalui Pengelolaan Terpadu Berbasis Bioteknologi Untuk Masyarakat Peternak di Desa Serading Sumbawa”.

Pelaksanaan KKN PPM ini merupakan wahana penerapan serta pengembangan ilmu pengetahuan, teknologi yang pelaksanaannya di luar kampus. Sementara itu Wakil Rektor I, Nurul Hudaningsih, MT mengucapkan selamat mengabdi, menerapkan ilmu yang sudah didapat dibangku perkuliahan dalam kehidupan bermasyarakat.

Ia juga berpesan kepada mahasiswa untuk selalu menjaga dan menjunjung tinggi nama baik kampus dengan menjaga sopan santun dan adat istiadat setempat. Semoga program-program atau ide-ide yang telah dirancang dapat berjalan dengan lancar dan diterima oleh masyarakat dengan tetap berkoordinasi perangkat daerah dan juga Dosen Pembimbing Lapangan.

Humas dan Protokoler UTS

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin