7 Mahasiswa UTS Berangkat Pomda ke Mataram

foto bersama Warek 3 sebelum berangkat
Foto bersama Warek 3 sebelum berangkat

Bernaung dibawah Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia (Ristekdikti), Badan Pembina Olahraga Mahasiswa Indonesia (BAPOMI), yang bertanggung jawab terhadap olahraga mahasiswa menggelar Pekan Olahraga Mahasiswa Daerah (Pomda) pada hari ini hingga lusa (15-17/7) di Universitas Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), yang terbuka untuk seluruh kampus di wilayah NTB, Negeri ataupun Swasta.

Universitas Teknologi Sumbawa (UTS) memberangkatkan Ermin Septiawati (Bioteknologi), Rosita (Teknik Sipil), Miftahurrezki (Ilmu Komunikasi), Safwan Sihab (Teknik Informastika), Oktavia Safitri (Teknik Elektro), Rahmanda Maulana (Teknik Mesin) dan Moh. Arifulloh (Manajemen), untuk mewakili UTS dalam cabang olahraga Pencak Silat, Karate, Atletik dan Catur.

A.Rahman sebagai pembina berharap, dengan keikutsertaan 7 mahasiswa tersebut, potensi dan pengalaman mahasiswa meningkat, kualitas kampus meningkat, karena menurutnya mahasiswa memang memiliki potensi sehingga dapat diperhitungkan, dan dia juga berharap supaya kampus lebih memperhatikan potensi mahasiswa.

Kampus mendukung penuh mahasiswa yang berangkat bertanding pada ajang Pomda tersebut dengan melatih serta menunjang kebutuhan mahasiswa sebelum hingga selesai bertanding. Cabang olahraga atletik dan karate telah diberangkatkan lebih awal untuk dapat latihan dilokasi pertandingan agar dapat menyesuaikan diri.

Kampus menyeleksi mahasiswa yang ikut kompetisi dengan jenis seleksi administrasi. Pasalnya kampus telah mendata setiap potensi yang ada pada mahasiswa.

Humas dan Protokoler UTS

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin