Annisa, Mahasiswa Psikologi UTS Wakili NTB Dalam Ajang POMNAS 2022 Cabor Karate

Sumbawa, 16 November – Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) merupakan ajang olahraga nasional antar provinsi untuk mahasiswa perguruan tinggi tingkat sarjana dan diploma. Ajang Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional ini, diadakan setiap 2(dua) tahun sekali.

Sebanyak 6 Mahasiswa Universitas Teknologi Sumbawa berhasil maju ke POMNAS tahun ini. Salah satunya Annisa Syatra mahasiswa Psikologi yang berhasil maju dalam ajang POMNAS pada cabang olahraga karate.

Sebelum maju ke POMNAS, Annisa telah bertanding di Pekan Olaharaga Mahasiswa Daerah (POMDA) yang diselenggarakan di Mataram. Dalam ajang ini Annisa berhasil lolos mewakili NTB dalam cabang olahraga karate.

POMNAS XVII diadakan di Padang, Sumatera Barat pada 16-26 November 2022. POMNAS XVII kali ini diikuti lebih dari 5.000 mahasiswa seluruh perguruan tinggi se-Indonesia. Sedangkan cabang yang dipertandingkan ada 14 cabang olahraga. Mulai dari Atletik, Renang, Bulutangkis, Tenis, Taekwondo, Pencak Silat, Karate, Tarung Derajat, Bola Basket, Bola Voli, Futsal, Sepak Takraw, Petanque dan Panjat Tebing.

Roni Hartono, M.Pd selaku dekan FPH menyampaikan bahwa “ saya sebagai pimpinan merasa bangga atas capaian yang diraih oleh Annisa dalam ajang POMNAS, serta kami seluruh civitas akademika FPH UTS mendoakan Annisa Syatra dapat memberikan hasil yang terbaik, yang akan mendongkrak nama baik UTS khususnya FPH atas prestasi yang akan didapatkanya

Perilaku Eksisting Masyarakat Peternak di Sepanjang Sungai Brangbiji Sumbawa dalam Penerapan Program Sanitasi Berbasis Masyarakat (STBM)

Program Studi Teknik Lingkungan Fakultas Teknik Universitas Indonesia (PSTL FTUI),...

Read MoreApril 3, 2024

Asesmen Lapangan Prodi Sosiologi UTS Terlaksana; Upaya Meningkatkan Standar Pendidikan

SUMBAWA – Program Studi Sosiologi dari Fakultas Ilmu Sosial dan...

Read MoreApril 3, 2024

Dua Mahasiswi FTLM Wakili UTS dalam Ajang ON MIPA 2024

Sumbawa, 28 Maret 2024 – Dua mahasiswi Universitas Teknologi Sumbawa...

Read MoreApril 3, 2024

UTS Siapkan Elang Muda Untuk Pilmapres Nasional 2024 Mendatang

Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (PILMAPRES) Universitas Teknologi Sumbawa tahun 2024 telah...

Read MoreApril 3, 2024