Pelantikan BEM dan DPM FRS: Mewujudkan Pemimpin Berkualitas

Pada tanggal 11 Maret 2023, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Fakultas Rekayasa Sistem Universitas Teknologi Sumbawa dilantik di Lab Integrated UTS. Acara pelantikan ini diwakili oleh Manajer Kemahasiswaan FRS, Nora Dery Sofya.

Pelantikan ini menjadi momen yang sangat penting bagi Fakultas Rekayasa Sistem karena diharapkan dapat menghasilkan pemimpin-pemimpin mahasiswa yang berkualitas dan mampu memperjuangkan kepentingan mahasiswa secara baik.

Acara pelantikan diawali dengan pembacaan sumpah jabatan oleh seluruh anggota BEM dan DPM Fakultas Rekayasa Sistem. Setelah itu, dilakukan pengambilan sumpah oleh Ketua BEM dan DPM yang baru.

Dalam sambutannya, Manajer Kemahasiswaan FRS Nora Dery Sofya berharap agar BEM dan DPM dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya serta mengutamakan kepentingan mahasiswa dalam segala keputusan yang diambil.

Ketua BEM dan DPM yang baru juga menyampaikan visi dan misi mereka untuk masa bakti ke depan. Mereka mengharapkan dapat berkolaborasi dengan baik serta memperjuangkan hak-hak mahasiswa dengan sebaik-baiknya.

Semoga dengan terbentuknya BEM dan DPM yang baru di Fakultas Rekayasa Sistem UTS ini, mahasiswa dapat memiliki wadah yang baik untuk menyalurkan aspirasi dan memperjuangkan kepentingan bersama.

Perilaku Eksisting Masyarakat Peternak di Sepanjang Sungai Brangbiji Sumbawa dalam Penerapan Program Sanitasi Berbasis Masyarakat (STBM)

Program Studi Teknik Lingkungan Fakultas Teknik Universitas Indonesia (PSTL FTUI),...

Read MoreApril 3, 2024

Asesmen Lapangan Prodi Sosiologi UTS Terlaksana; Upaya Meningkatkan Standar Pendidikan

SUMBAWA – Program Studi Sosiologi dari Fakultas Ilmu Sosial dan...

Read MoreApril 3, 2024

Dua Mahasiswi FTLM Wakili UTS dalam Ajang ON MIPA 2024

Sumbawa, 28 Maret 2024 – Dua mahasiswi Universitas Teknologi Sumbawa...

Read MoreApril 3, 2024

UTS Siapkan Elang Muda Untuk Pilmapres Nasional 2024 Mendatang

Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (PILMAPRES) Universitas Teknologi Sumbawa tahun 2024 telah...

Read MoreApril 3, 2024