Sempat Terhambat, Yudisium Program Studi Informatika Berhasil Digelar

Pada hari Kamis, 16 Maret 2023, Fakultas Rekayasa Sistem Universitas Teknologi Sumabawa melaksanakan Yudisium Program Studi Informatika untuk semester ganjil 2022/2023. Yudisium tersebut merupakan yang kedua kalinya untuk semester ganjil ini, dan dihadiri oleh Wakil Rektor 1 UTS, Win Ariga, Dekan Fakultas Rekayasa Sistem Mietra Anggara, Ketua Program Studi Informatika Rodianto, Teknik Elektro Indra Dharmawan, Teknik Mesin Fadhli Dzil Ikram, Teknik Industri Ikhsan Adiasa, dan Teknik Sistem Energi Halid Nuryadi.

Yudisium tersebut diadakan di Raberas Resto dan berhasil meluluskan 35 mahasiswa dari Program Studi Informatika. Namun, Yudisium kali ini cukup berbeda karena Program Studi Informatika mengalami proses imigrasi data dan perubahan nama dari Teknik Informatika ke Informatika.

Dalam sambutannya, Wakil Rektor 1 Win Ariga menyampaikan harapannya agar para lulusan dapat memanfaatkan ilmu yang telah diperoleh selama kuliah untuk mengembangkan potensi diri dan masyarakat di sekitar mereka. 

Dekan Fakultas Rekayasa Sistem juga menekankan pentingnya mengembangkan soft skill dan membangun jaringan sosial sebagai persiapan memasuki dunia kerja yang semakin kompetitif.

Rizka Irjiba telah terpilih menjadi lulusan terbaik Program Studi Informatika dengan IPK 3,73. Rizka mengungkapkan rasa syukurnya atas pencapaiannya ini dan berterima kasih kepada para dosen yang telah membimbingnya selama ini.

Acara yudisium ini diakhiri foto bersama antara para mahasiswa, dosen, dan tamu undangan. Semoga para lulusan Program Studi Informatika Fakultas Rekayasa Sistem dapat sukses dan menjadi alumni yang berkontribusi positif di masyarakat

Rapat Kerja Tahunan UTS 2024, “Kita Siap Wujudkan Lebih Banyak Mimpi” 

Universitas Teknologi Sumbawa telah menggelar Rapat Kerja Tahunan 2024 pada...

Read MoreMaret 25, 2024

FITH UTS Teken MoU Dengan Lombok Wildlife Park, Siap Dukung Kesejahteraan Satwa Luar Habitat Asli

Pada 15 Maret 2024, UTS melalui Fakultas Ilmu dan Teknologi...

Read MoreMaret 25, 2024

Membanggakan! UTS Kembali Sukses Gelar Penanaman 4000 Mangrove Batch 2

Pada hari Minggu tanggal 3 Maret 2024, Universitas Teknologi Sumbawa...

Read MoreMaret 25, 2024

Kolaborasi Youthtopia dan UTS dalam Program Island to Island Indonesia Roadshow 2024

Youthtopia sebagai sebuah community centric platform dengan edukasi sebagai inti...

Read MoreMaret 25, 2024