BEM FPH Selenggarakan Pengenalan Fakultas Bagi Maba

Dalam memberikan pengenalan Fakultas Bagi Mahasiswa Baru, BEM FPH menggelar kegiatan reorientasi mahasiswa baru  bertajuk tema Ultimate ” Improve your self and become better”.  Rangkaian kegiatan  Resfak berlangsung selama tiga hari 21 samapai dengan 24 September 2023. Sebanyak 86 Mahasiswa Baru Fakultas Psikologi dan Humaniora mengikuti kegiatan ini.Dalam kegiatan resfak FPH 2023, sama seperti tahun sebelumnya mahasiswa angkatan 2023 diberikan pengenalan umum seputar kegiatan belajar di fakultas. 

Pengenalan Pimpinan Fakultas, Dosen dan staf fakultas merupakan salah satu kegiatan Resfak FPH. Mahasiswa Baru juga dibekali berupa pemberian tugas individu untuk melatih mereka dalam mempersiapkan kegiatan perkuliahan ke depan.

Kegiatan reorientasi fakultas dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Psikologi dan Humaniora, Roni Hartono M.Pd dalam sambutanya berharap melalui kegiatan resfak dapat menjadi wadah bagi teman-teman mahasiswa baru untuk berkembang melalui pembekalan materi mulai dari pengembangan diri dari dunia kuliah sampai lingkup umum. ” Dengan adanya kegiatan ini teman teman mahasiswa baru dapat menjadi sumber daya manusia yang beradab, inovatif serta bermanfaat untuk masyarakat umum.” tuturnya.

Perilaku Eksisting Masyarakat Peternak di Sepanjang Sungai Brangbiji Sumbawa dalam Penerapan Program Sanitasi Berbasis Masyarakat (STBM)

Program Studi Teknik Lingkungan Fakultas Teknik Universitas Indonesia (PSTL FTUI),...

Read MoreApril 3, 2024

Asesmen Lapangan Prodi Sosiologi UTS Terlaksana; Upaya Meningkatkan Standar Pendidikan

SUMBAWA – Program Studi Sosiologi dari Fakultas Ilmu Sosial dan...

Read MoreApril 3, 2024

Dua Mahasiswi FTLM Wakili UTS dalam Ajang ON MIPA 2024

Sumbawa, 28 Maret 2024 – Dua mahasiswi Universitas Teknologi Sumbawa...

Read MoreApril 3, 2024

UTS Siapkan Elang Muda Untuk Pilmapres Nasional 2024 Mendatang

Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (PILMAPRES) Universitas Teknologi Sumbawa tahun 2024 telah...

Read MoreApril 3, 2024