UTS dan Universitas Darma Persada Jakarta Teken MoU

Rektor UTS Chairul Hudaya, Ph.D telah melakukan penandatanganan MoU secara desk to desk dengan Rektor Universitas Darma Persada (UNSADA) Dr. Tri Mardjoko, SE., MA pada Rabu, 01 Maret 2023 secara online melalui Zoom meeting. Penandatanganan kerja sama dibidang Tridarma Perguruan Tinggi ini turut dihadiri oleh Wakil Rektor IV Bidang Kerja sama, Nurul Izzati, S.Si., M.Sc, Direktur Kerja Sama Dalam Negeri (KDN) UTS Muhammad Iqbal, S.Sos., M.M.Inov, Kasub Direktorat KDN Vivin Nila Rakhmatullah, S.S., M.A, Kepala Humas dan Protokoler UTS Mila Hidayatullah, S.IP., M.M.Inov.

“Ini adalah babak baru, dimana saat ini pemerintah melalui Kemendikbud Ristek Dikti meminta untuk kita lebih banyak berkolaborasi dibidang Tridarma Perguruan Tinggi, sehingga dengan MBKM ini banyak hal bisa kita lakukan untuk bersama-sama tumbuh, untuk memajukan pendidikan tinggi kita.” Ucap Rektor UTS dalam sambutannya. 

Lebih lanjut Chairul Hudaya menyampaikan, 

“kami melihat UNSADA sebagai kampus yang maju, terutama dibidang energi terbarukan, juga dibidang monozukuri yang punya banyak kerja sama dengan pihak Jepang. Tentu ini bisa kita kolaborasikan bersama, walau baru berusia 10 Tahun, UTS ingin banyak belajar dengan Kakak nya UNSADA.”

Setelah penandatanganan dilaksanakan para petinggi kedua kampus, melanjutkan diskusi ringan kaitan MBKM, kondisi kampus terkini dan lainnya. 

“Mudah-mudahan kedepan akan lebih banyak kolaborasi baik dengan Dosen ataupun yang melibatkan mahasiswa tentunya. Semoga segera kita eksekusi, bersama-sama merealisasikan MoU hari ini.” Pungkas Rektor

Lolos Hibah P3D, Prodi Kewirausahaan UTS Siap Ciptakan Metode Belajar Yang Keren 

Program Studi Kewirausahaan UTS berhasil lolos hibah Pengembangan dan penyelenggaraan...

Read MoreMei 11, 2024

Kembali Berprestasi, Mahasiswa FITH UTS Lolos PKM-PM 2024

Sumbawa (UTS) – Pada tahun ini, Dikti kembali mengadakan Pekan...

Read MoreMei 10, 2024

Magang di Kejaksaan Negeri Sumbawa, Dua Mahasiswa Ilkom Tunjukkan Dedikasi Yang Luar Biasa

Sumbawa, 2 Mei 2024 – Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Teknologi...

Read MoreMei 10, 2024

Sukses Digelar, Uji Publik Kurikulum MBKM Program Studi Teknik Pertambangan Universitas Teknologi Sumbawa

Universitas Teknologi Sumbawa (UTS) menyelenggarakan Uji Publik Kurikulum Merdeka Belajar...

Read MoreMei 10, 2024