Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) UTS Gandeng PT. POS Sumbawa

Selasa (31/01), Rektor Universitas Teknologi Sumbawa (UTS) Dr. Andy Tirta didampingi Warek IV M. Iqbal menemui Pimpinan PT. POS Indonesia cabang Sumbawa untuk mendiskusikan kelangsungan Memorandum of Understanding (MoU) yang akan berakhir. Pertemuan tersebut berlangsung di ruang Pimpinan PT. POS Sumbawa sekitar pukul 14.00 WITA.

Selain membahas masalah-masalah esensial untuk membangun UTS, kedua belah pihak juga membicarakan pembaruan MoU sebelumnya sebagai langkah nota kesepakatan yang berkelanjutan.

Salah satu draf pembaruan MoU tersebut berkaitan dengan kerangka acuan media penyebaran dan informasi Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Teknologi Sumbawa dalam wilayah kerja PT. POS Sumbawa.

Diskusi semi formal Universitas Teknologi Sumbawa dan PT. POS Sumbawa
Diskusi semi formal Universitas Teknologi Sumbawa dan PT. POS Sumbawa

Sebagai langkah awal dukungan dan partisipasi, PT. POS Sumbawa akan memasang spanduk dan poster sebagai media penyebarluasan informasi PMB UTS di kawasan kerja POS Sumbawa. Dengan dukungan dan support dari PT. POS diharapkan akan memperkuat dan mempertahankan citra UTS sebagai universitas berkomitmen tinggi yang potensial menghadirkan lulusan-lulusan tangguh dan berkualitas.

Untuk menjadi lembaga pendidikan tinggi bermutu yang memiliki visi “Menjadi rumah pembelajaran yang nyaman dan menyenangkan untuk tumbuh utuh sebagai manusia yang bermanfaat bagi semesta alam,” Universitas Teknologi Sumbawa semakin melebarkan sayap di semua lini. Membangun dan menjalin relasi dengan berbagai pihak merupakan langkah tepat agar visi tersebut tercapai.

Semuanya tidak lepas dari kerja solid Civitas Academica UTS itu sendiri. Apa yang disampaikan Dr. Andy Tirta pada kesempatan berbeda “Mari jadikan segala keterbatasan sebagai pemicu kerja keras untuk menyongsong masa depan, untuk Daerah, Masyarakat, dan Indonesia.” benar-benar diterapkan untuk menjadikan Universitas Teknologi Sumbawa menjadi universitas bertaraf Internasional.

Perilaku Eksisting Masyarakat Peternak di Sepanjang Sungai Brangbiji Sumbawa dalam Penerapan Program Sanitasi Berbasis Masyarakat (STBM)

Program Studi Teknik Lingkungan Fakultas Teknik Universitas Indonesia (PSTL FTUI),...

Read MoreApril 3, 2024

Asesmen Lapangan Prodi Sosiologi UTS Terlaksana; Upaya Meningkatkan Standar Pendidikan

SUMBAWA – Program Studi Sosiologi dari Fakultas Ilmu Sosial dan...

Read MoreApril 3, 2024

Dua Mahasiswi FTLM Wakili UTS dalam Ajang ON MIPA 2024

Sumbawa, 28 Maret 2024 – Dua mahasiswi Universitas Teknologi Sumbawa...

Read MoreApril 3, 2024

UTS Siapkan Elang Muda Untuk Pilmapres Nasional 2024 Mendatang

Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (PILMAPRES) Universitas Teknologi Sumbawa tahun 2024 telah...

Read MoreApril 3, 2024