UTS Sedang Membuka Rekrutmen Dosen

Universitas Teknologi Sumbawa (UTS), merupakan sebuah sebuah kampus berumur 6 tahun yan berkembang pesat , berada di kaki olat maras Kabupaten Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB). UTS memiliki 6 Fakultas, 14 Program Studi dan saat ini UTS telah memiliki 149 dosen serta 3200 mahasiswa yang berasal dari seluruh Indonesia. Tahun ini terhitung hampir 2000 mahasiswa telah mendaftar menjadi calon mahasiswa baru angkatan 2019 di UTS.

Dengan bertambahnya kebutuhan dosen dan pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) internal melalui program studi lanjut, bagian penerimaan staff dan dosen UTS mengundang putra-putri terbaik di seluruh Indonesia dan seluruh dunia untuk ikut ambil bagian dengan hadir di tengah-tengah masyarakat bersama-sama belajar, mengajar, mendidik, melakukan penelitian serta memberikan pengabdian secara konkret kepada masyarakat dengan menjadi dosen di UTS.

Pendaftaran dapat dilakukan dengan cara mengisi form lamaran yang tertera di https://forms.gle/P9GuADSKx36PUohX9 selambat-lambatnya sebelum 31 juli 2019. Atau dapat mengunjungi https://uts.ac.id/recruitment/ untuk informasi lebih lengkap.

Persyaratan dan kualifikasi bagi calon dosen yaitu, Scan KTP, scan foto terbaru, ijazah S1, S2 dan S3 (jika ada), transkrip nilai, sertifikat pendukung, esai tentang motivasi mengabdi di UTS minimal 500 kata dan bersedia dikirim tugas belajar S3 paling lambat 2 tahun setelah dinyatakan diterima di UTS.

Catatan penting khusus bagi yang pernah mengajukan lamaran dan belum mendapatkan kesempan, akan tetapi masih tertarik untuk mengikuti rekrutmen 2019, diharuskan mengirim ulang semua persyaratan administrasi sesuai prosedur.

Humas dan Protokoler UTS

Perilaku Eksisting Masyarakat Peternak di Sepanjang Sungai Brangbiji Sumbawa dalam Penerapan Program Sanitasi Berbasis Masyarakat (STBM)

Program Studi Teknik Lingkungan Fakultas Teknik Universitas Indonesia (PSTL FTUI),...

Read MoreApril 3, 2024

Asesmen Lapangan Prodi Sosiologi UTS Terlaksana; Upaya Meningkatkan Standar Pendidikan

SUMBAWA – Program Studi Sosiologi dari Fakultas Ilmu Sosial dan...

Read MoreApril 3, 2024

Dua Mahasiswi FTLM Wakili UTS dalam Ajang ON MIPA 2024

Sumbawa, 28 Maret 2024 – Dua mahasiswi Universitas Teknologi Sumbawa...

Read MoreApril 3, 2024

UTS Siapkan Elang Muda Untuk Pilmapres Nasional 2024 Mendatang

Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (PILMAPRES) Universitas Teknologi Sumbawa tahun 2024 telah...

Read MoreApril 3, 2024