Kuliah Komunikasi dan Kebijakan Publik di Bappeda

FIKOMMahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Komuniaksi (FIKOM) Universitas Teknologi Sumbawa (UTS) menggelar kegiatan perkuliahan di kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPEDA) Kabupaten Sumbawa pada sabtu (5/10). Kegiatan perkuliahan tersebut merupakan kali pertama bagi mahasiswa FIKOM di BAPENDA.

Perkuliahan tersebut diisi oleh dosen Fahrunnisa, M.Si dengan materi kuliah tentang Metode Penelitian Sosial. Dengan terselenggaranya kegiatan perkuliahan dikoantor BAPPEDA tersebut, kedepannya akan ada perkuliahan mahasiswa komunikasi yang bersifat serupa terjun langsung kelapangan, tidak hanya didalam kelas tetapi mahasiswa akan mendapatkan pengetahuan langsung dari Praktisi diluar kelas.

Kegiatannya perkuliahan yang berlangsung secara interaktif tersebut membuat mahasiswa yang mengikutinya bersemangat. Tidak hanya itu, mahasiswa FIKOM juga memperoleh materi tentang “Komunikasi dan Kebijakan Publik”, yang langsung diisi oleh Kabid P2EP2 BAPEDA Kab. Sumbawa, Aminuddin, ST,MT. (Herman)

Humas & Protokoler UTS

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin