Facilities Center UTS Support by BNI 46 Sumbawa

Pekerjaan yang menumpuk jika tidak diimbangi dengan suasana ruang kerja yang nyaman tentu akan membuat orang tidak bisa berkonsentrasi dan mudah stress. Apabila tempat kerja tertata secara rapi dan terpeta akan menimbulkan kenyamanan dalam bekerja. Nyaman ini adalah hal yang sangat penting agar seseorang bisa bekerja tanpa mengalami kendala apapun mulai dari yang kecil hingga besar.

Menjadi rumah pembelajaran yang nyaman dan menyenangkan adalah visi UTS yang selalu digaungkan. Hal ini bukan hanya bagi para mahasiswa, tetapi juga para pekerjanya. UTS pun terus berbenah untuk hal tersebut, agar dapat memberikan pelayanan terbaik, termasuk dalam penyediaan fasilitas kampus untuk mendukung segala interaksi yang terjalin.
Penataan ruang kerja staf dan dosen sedikit demi sedikit terus dibuat nyaman, termasuk kebersihan dan kerapian terus ditingkatkan. Termasuk menyiapkan ruang kerja para staf tenaga kependidikan, menyiapkan tempat istirahat para pegawai penunjang yang terdiri dari petugas security, taman, maintenance, sarana-prasarana dan cleaning service.

Melalui program CSR PT. BNI 46 Sumbawa, pada 12/11/21 lalu telah diresmikan Facilities Center UTS secara langsung oleh Rektor UTS Chairul Hudaya, Ph.D disaksikan langsung oleh segenap sivitas akademika UTS, Pimpinan Cabang PT. BNI 46 Sumbawa beserta jajarannya.

Rektor UTS Chairul Hudaya, Ph. D menyampaikan, “selama ini para tenaga penunjang kami memang belum memiliki tempat beristirahat. Jumlahnya ada puluhan orang. Saya sudah memikirkan ini dari awal, dan sudah berniat membangunkan “gedung” bagi mereka. Beberapa bulan lalu, alhamdulillah ada yang memberikan donasi dua buah kontainer bekas. Ditambah lagi, BNI 46 memberikan CSR nya untuk pembangunannya. Jadilah “gedung” ini kami namakan Facilities Center supported by BNI. Meski tidak seperti kantor yang mewah, paling tidak ada tempat duduk bagi pagawai penunjang kami untuk beristirahat disela-sela mereka bekerja.” Ungkap Rektor UTS dalam peresmian Facilities Center.

Perilaku Eksisting Masyarakat Peternak di Sepanjang Sungai Brangbiji Sumbawa dalam Penerapan Program Sanitasi Berbasis Masyarakat (STBM)

Program Studi Teknik Lingkungan Fakultas Teknik Universitas Indonesia (PSTL FTUI),...

Read MoreApril 3, 2024

Asesmen Lapangan Prodi Sosiologi UTS Terlaksana; Upaya Meningkatkan Standar Pendidikan

SUMBAWA – Program Studi Sosiologi dari Fakultas Ilmu Sosial dan...

Read MoreApril 3, 2024

Dua Mahasiswi FTLM Wakili UTS dalam Ajang ON MIPA 2024

Sumbawa, 28 Maret 2024 – Dua mahasiswi Universitas Teknologi Sumbawa...

Read MoreApril 3, 2024

UTS Siapkan Elang Muda Untuk Pilmapres Nasional 2024 Mendatang

Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (PILMAPRES) Universitas Teknologi Sumbawa tahun 2024 telah...

Read MoreApril 3, 2024