MJ Selection UTS Juarai Kompetisi Futsal Antar Prodi se-Kabupaten Sumbawa

Tim MJ Selection Universitas Teknologi Sumbawa (UTS) berhasil menjuarai Kompetisi Futsal Antar Program Studi tingkat Perguruan Tinggi se-Kabupaten Sumbawa. Tim MJ Selection UTS ini memastikan keberhasilannya setelah pada laga final mengalahkan Prodi Pertanian Universitas Samawa (UNSA) yang kemudian menjadi runner-up. Sementara untuk juara III Bersama diraih Ekbang UNSA dan Sipil UNSA.

Pada pertandingan yang digelar di GOR Mampis Rungan selama 5 hari dari 15 Februari hingga 23 Februari, dan mengikutkan 32 tim dari berbagai program studi ini, terpilih sebagai Top Score, Galang dengan nomor punggung 26 dari Tim Partanian UNSA, Best Player diraih Ardan bernomor punggung 6 dari Tim MJ Selection dan Best Supporter diraih KMS Sipil UTS.

Hadir menyaksikan event tersebut di antaranya Staf Ahli Bupati, Drs. Zainal Abidin, Sekretaris ASKAB PSSI Kabupaten Sumbawa Yudi Rismayadi, S.Pd., Kor, Rektor UTS Chairul Hudaya, P.hD, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UTS M. Nurhijadi M.Si, Ketua Program Studi Manajemen UTS M. Nur Fietroh M.Sc dan Sekretaris Program Studi Manajemen UTS Sherli Oktapiani, MM.

Kegiatan yang bertujuan untuk memberikan wadah bagi para pemuda dan atlet Sumbawa dalam mengembangkan jiwa kompetisi, keterampilan diri dan hobi khususnya dalam bermain futsal ini, disponsori sejumlah perusahaan. Yaitu Bank NTB Syariah, Taste Cafe, CV. Emma, Semongkat, Pocari Sweat, Top Distro, Victoria Sport dan Avoca.doqu dengan media Partner Q-Radio dan Rasesa. (

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin