Dinobatkan Menjadi Host Musyawarah Nasional Aliansi BEM Seluruh Indonesia, BEM UTS; “Dari Timur Untuk Indonesia Kami Siap”

Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) adalah bentuk gerakan aliansi strategis dari BEM yang ada di seluruh Indonesia yang tujuan utamanya yaitu agar pergerakan mahasiswa dapat terkoordinir secara nasional untuk memberi dampak perubahan bagi Indonesia. Salah satu agenda besarnya yaitu Musyawarah Nasional Aliansi BEM SI dimana kegiatan tersebut mempertemukan ratusan Ketua BEM atau perwakilan BEM se Indonesia. 

Dalam Munas BEM SI 2022 yang telah digelar Agustus lalu turut dihadiri oleh Ketua BEM UTS Rais, UTS mendapat kehormatan dinobatkan sebagai Host Musyawarah Nasional Aliansi BEM Seluruh Indonesia 2023 mendatang. Rais menjelaskan sebelumnya Ia memang diberikan kepercayaan dan terpilih meniadi Koordinator Wilayah Bali-Nusra BEM SI. Pada 31/10/2022 lalu Rais bersama BEM UTS bertemu langsung dengan Rektor UTS dalam agenda menyampaikan secara langsung berita baik tersebut. “Kami merasa terhormat mendapat kepercayaan dari rekan-rekan BEM SI. Dari imur untuk Indonesia kami siap”

Rektor UTS Chairul Hudaya, Ph.D menyambut baik kabar yang disampaikan oleh rekan-rekan BEM UTS. “Selamat kepada BEM UTS yang telah dinobatkan sebagai Host

Penyelenggaraan Musyawarah Nasional Aliansi BEM Seluruh Indonesia yang akan dilaksanakan pada Bulan Maret 2023 mendatang. Ini tentu pencapaian yang luar biasa, dimana biasanya penyelenggaraan Munas selalu berada di wilayah barat, namun berkat kegigihan Presiden BEM UTS mas Rais dapat meyakinkan seluruh anggota untuk dilaksanakan di Sumbawa. Ayo kita siapkan dan berikan yang terbaik bagi ratusan tamu dari seluruh penjuru Nusantara.” Tutur Rektor.

Perilaku Eksisting Masyarakat Peternak di Sepanjang Sungai Brangbiji Sumbawa dalam Penerapan Program Sanitasi Berbasis Masyarakat (STBM)

Program Studi Teknik Lingkungan Fakultas Teknik Universitas Indonesia (PSTL FTUI),...

Read MoreApril 3, 2024

Asesmen Lapangan Prodi Sosiologi UTS Terlaksana; Upaya Meningkatkan Standar Pendidikan

SUMBAWA – Program Studi Sosiologi dari Fakultas Ilmu Sosial dan...

Read MoreApril 3, 2024

Dua Mahasiswi FTLM Wakili UTS dalam Ajang ON MIPA 2024

Sumbawa, 28 Maret 2024 – Dua mahasiswi Universitas Teknologi Sumbawa...

Read MoreApril 3, 2024

UTS Siapkan Elang Muda Untuk Pilmapres Nasional 2024 Mendatang

Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (PILMAPRES) Universitas Teknologi Sumbawa tahun 2024 telah...

Read MoreApril 3, 2024