UTS Teken MoU dan MoA Dengan Universitas Lancang Kuning (UNILAK) Riau

Sumbawa, UTS-Rektor UTS didampingi oleh Dekan Fakultas Rekayasa Sistem (FRS) dan Dekan Fakultas Teknologi Lingkungan dan Mineral (FTLM) Rektor UTS menerima kunjungan dari Universitas Lancang Kuning (UNILAK) Riau pada 24/11/2022. Kunjungan oleh Rektor UNILAK Dr. Junaidi serta Direktur Pengembangan Karir UNILAK  Dr. Hendra ini bertujuan untuk melaksanakanan Penandatanganan MoU dan MoA antara Universitas Lancang Kuning (UNILAK) Pekanbaru, Riau dengan UTS. 

“Kami menyambut baik kerja sama yang baru saja terjalin dengan UNILAK. Ini menjadi salah satu kolaborasi yang menjanjikan kedepannya kaitan dengan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM). UTS bisa banyak belajar dari UNILAK yang sudah puluhan tahun berdiri dengan berbagai prestasinya, dan upaya untuk saling mendukung satu sama lain,” tutur Rektor saat diskusi ringan bersama Rektor UNILAK di ruang kerjanya.

Penandatanganan MoU dilakukan langsung oleh Rektor UNILAK Dr. Junaidi dan Rektor UTS Chairul Hudaya, Ph.D. Serta penandatanganan MoA dengan 2 Fakultas di UTS dilakukan oleh Rektor UNILAK dengan Dekan FRS Mietra Anggara, M.T dan Dekan FTLM Dedy Dharmawansyah, S.T., M.T 

Kerjasama tersebut meliputi bidang Tridarma Perguruan Tinggi khususnya dalam penerapan konsep MBKM yang selama ini sudah berjalan. Rektor UNILAK yang didampingi oleh Direktur Pengembangan Karir UNILAK juga diajak menjajal Mobil Listrik Kaleang UTS sambil menikmati area UTS yang sedang hijau.  (NN)

Perilaku Eksisting Masyarakat Peternak di Sepanjang Sungai Brangbiji Sumbawa dalam Penerapan Program Sanitasi Berbasis Masyarakat (STBM)

Program Studi Teknik Lingkungan Fakultas Teknik Universitas Indonesia (PSTL FTUI),...

Read MoreApril 3, 2024

Asesmen Lapangan Prodi Sosiologi UTS Terlaksana; Upaya Meningkatkan Standar Pendidikan

SUMBAWA – Program Studi Sosiologi dari Fakultas Ilmu Sosial dan...

Read MoreApril 3, 2024

Dua Mahasiswi FTLM Wakili UTS dalam Ajang ON MIPA 2024

Sumbawa, 28 Maret 2024 – Dua mahasiswi Universitas Teknologi Sumbawa...

Read MoreApril 3, 2024

UTS Siapkan Elang Muda Untuk Pilmapres Nasional 2024 Mendatang

Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (PILMAPRES) Universitas Teknologi Sumbawa tahun 2024 telah...

Read MoreApril 3, 2024