Visitasi Reakreditasi Program Studi Teknologi Hasil Pertanian

FATETA UTS – Tim Asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) melakukan Visitasi Reakreditasi Program Studi Teknologi Hasil Pertanian Fakultas Teknologi Pertanian UTS, Rabu 23 November 2022.
Tim Asesor BAN-PT yakni, Prof. Dr. Ir. Feri Kusnandar, M.S dari Institut Pertanian Bogor serta Prof. Dr. Ir. Robert Molenaar, M.S dari Universitas Sam Ratulangi. Sebelum melakukan asesmen tim asesor diterima di ruang rektor oleh Chairul Hudaya, Ph.D (Rektor UTS) dan Chairul Anam Afgani, S.TP., M.P (Dekan Fakultas Teknologi Pertanian) beserta jajaran.
Setelah diterima di ruang rektor, tim asesor lalu diterima secara resmi di dekanat Fakultas Teknologi Pertanian. Pada tanggal 23 November 2022 tim asesor langsung melaksanakan asesmen Program Studi Teknologi Hasil Pertanian (THP) yang disambut baik oleh Ketua Prodi THP Ratna Nurmalita Sari, S.TP., M.Sc.
Padar hari pertama asesmen dimulai dengan sesi Unit Pelaksana Porgram Studi (UPPS) dan Program Studi (PS) dan pada hari kedua dilaksanakan dengan beberapa sesi, mulai dari sesi alumni hingga sesi mahasiswa. Setelah beberapa sesi tim asesor berkeliling untuk melihat fasilitas dan lingkungan fakultas teknologi pertanian yang berada di bawah bukit Olat Maras.

Rapat Kerja Tahunan UTS 2024, “Kita Siap Wujudkan Lebih Banyak Mimpi” 

Universitas Teknologi Sumbawa telah menggelar Rapat Kerja Tahunan 2024 pada...

Read MoreMaret 25, 2024

FITH UTS Teken MoU Dengan Lombok Wildlife Park, Siap Dukung Kesejahteraan Satwa Luar Habitat Asli

Pada 15 Maret 2024, UTS melalui Fakultas Ilmu dan Teknologi...

Read MoreMaret 25, 2024

Membanggakan! UTS Kembali Sukses Gelar Penanaman 4000 Mangrove Batch 2

Pada hari Minggu tanggal 3 Maret 2024, Universitas Teknologi Sumbawa...

Read MoreMaret 25, 2024

Kolaborasi Youthtopia dan UTS dalam Program Island to Island Indonesia Roadshow 2024

Youthtopia sebagai sebuah community centric platform dengan edukasi sebagai inti...

Read MoreMaret 25, 2024