Dies Natalis HIMATITAN KE-9

HIMATITAN – Dies Natalis HIMATITAN ke-9 ini merupakan Dies Natalis pertama yang diadakan oleh HIMATITAN semenjak pertama berdirinya, sehingga pada masa kepengurusan Ketua HIMTATITAN yang sekarang (Ramadhani Hasibuan) diadakan Dies Natalis Perdana yang dirancang oleh Divisi Kreatif dan Potensi Kemahasiswaan. Kegiatan Dies Natalis ini dilaksanakan di Ruang Publik Kreatif UTS (RPK) pada tanggal 3 – 4 Desember 2022, yang di hadiri oleh Ketua HIMATITAN (Ramadhani Hasibuan), Sekprodi TIP (Lalu Heri Rizaldi, S.TP., M.T), dan Perwakilan Dekan Fakultas Teknologi Pertanian (Muhammad Faisal, S.TP., M.Si), serta seluruh Mahasiswa Fakultas Teknologi Pertanian.

Setelah bebrapa kali pertemuan membahas terkait konsep acara Dies Natalis perdana ini, akhirnya tim kreatif mengusung tema “Sinergi dan Harmonis membangun HIMATITAN yang lebih hebat”, tema ini diusung melihat dari kurangnya Silaturahmi yang terjalin antar setiap angkatan.

Dalam acara Dies Natalis ini diadakan beberapa perlombaan yang membangun kerjasama antar mahasiswa dari seluruh angkatan, selain lomba untuk mahasiswa tim kreatif juga mengadakan lomba untuk umum yaitu Lomba Desain Poster Dies Natalis HIMATITAN ke-9 yang dilaksanakan secara online. Alhamdulillah acara Dies Natalis Perdana ini berjalan dengan aman dan lancar, semoga untuk kedepannya akan tetap diadakan dan semakin meriah setiap tahunnya.

Perilaku Eksisting Masyarakat Peternak di Sepanjang Sungai Brangbiji Sumbawa dalam Penerapan Program Sanitasi Berbasis Masyarakat (STBM)

Program Studi Teknik Lingkungan Fakultas Teknik Universitas Indonesia (PSTL FTUI),...

Read MoreApril 3, 2024

Asesmen Lapangan Prodi Sosiologi UTS Terlaksana; Upaya Meningkatkan Standar Pendidikan

SUMBAWA – Program Studi Sosiologi dari Fakultas Ilmu Sosial dan...

Read MoreApril 3, 2024

Dua Mahasiswi FTLM Wakili UTS dalam Ajang ON MIPA 2024

Sumbawa, 28 Maret 2024 – Dua mahasiswi Universitas Teknologi Sumbawa...

Read MoreApril 3, 2024

UTS Siapkan Elang Muda Untuk Pilmapres Nasional 2024 Mendatang

Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (PILMAPRES) Universitas Teknologi Sumbawa tahun 2024 telah...

Read MoreApril 3, 2024