PEMILIHAN MAHASISWA BERPRESTASI UTS 2023

Pemilihan Mahasiswa Berprestasi di Universitas Teknologi Sumbawa tahun 2023 telah berakhir. Pemilihan mahasiswa Berprestasi ini melalui proses yang cukup panjang, mulai dari Pemilihan Mahasiswa Berprestasi ditingkat Fakultas, Seleksi Administrasi di Universitas, Pembekelan Finalis, hingga ke tahap Seleksi Calon Mahasiswa Berprestasi di tingkat Universitas. Ada beberapa katagori penilaian pada Pemilihan Mahasiswa Berprestasi ini, mulai dari Capaian Unggulan (CU) , Gagasan Kreatif (GK), dan Bahasa Inggris.

Pada 11 April 2023 telah dilakukan seleksi Pemilihan mahasiswa berprestasi dengan peserta berjumlah 6 orang yang merupakan mahasiswa berprestasi beberapa fakultas di Universitas Teknologi Sumbawa dan pada tanggal 12 April 2023 dilaksanakan acara Pengumuman mahasiswa berprestasi Universitas Teknologi Sumbawa tahun 2023.

Dengan demikian, didapatkan hasil Hamida Nur Aulia dari Fakultas Ilmu dan Teknologi Hayati menjadi Juara Pertama dan menyandang MAWAPRES I UTS 2023, juga akan menjadi Wakil Universitas Teknologi Sumbawa dalam Kompetisi PILMAPRES WIilayah LLDIKTI VIII. Devira Bunga Ayudya dari Fakultas Ilmu Sosial dan Politik yang menjadi Juara kedua dan menyandang gelar MAWAPRES II UTS 2023. Selain itu, dilakukan juga voting untuk memilih Mahasiswa Berprestasi Favorit yang dimenangkan oleh Meriskika Tatia Nurseha dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Rapat Kerja Tahunan UTS 2024, “Kita Siap Wujudkan Lebih Banyak Mimpi” 

Universitas Teknologi Sumbawa telah menggelar Rapat Kerja Tahunan 2024 pada...

Read MoreMaret 25, 2024

FITH UTS Teken MoU Dengan Lombok Wildlife Park, Siap Dukung Kesejahteraan Satwa Luar Habitat Asli

Pada 15 Maret 2024, UTS melalui Fakultas Ilmu dan Teknologi...

Read MoreMaret 25, 2024

Membanggakan! UTS Kembali Sukses Gelar Penanaman 4000 Mangrove Batch 2

Pada hari Minggu tanggal 3 Maret 2024, Universitas Teknologi Sumbawa...

Read MoreMaret 25, 2024

Kolaborasi Youthtopia dan UTS dalam Program Island to Island Indonesia Roadshow 2024

Youthtopia sebagai sebuah community centric platform dengan edukasi sebagai inti...

Read MoreMaret 25, 2024