BEM FEB Sukses Gelar PORSENI 2023

Sumbawa, UTS – Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis (BEM FEB) Universitas Teknologi Sumbawa dengan bangga mengumumkan keberhasilan acara Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) Tahun 2023 yang berlangsung mulai tanggal 17 hingga 29 Juli 2023. Acara tersebut merupakan salah satu inisiatif BEM FEB untuk mempererat tali persaudaraan dan semangat mahasiswa dalam mencapai prestasi akademik dan non-akademik.

Dengan tema “Membangun Jiwa Sportifitas, Kreativitas, dan Menjunjung Tinggi Solidaritas”, PORSENI tahun ini berhasil menyatukan ratusan mahasiswa dari berbagai jurusan dan fakultas di Universitas Teknologi Sumbawa. Acara ini menjadi wadah apresiasi dan dukungan BEM FEB terhadap talenta dan potensi mahasiswa, khususnya dalam bidang olahraga dan seni. Menariknya, acara ini awalnya diadakan hanya untuk mahasiswa FEB, tetapi atas kepercayaan penuh dari Rektor UTS, Chairul Hudaya, PhD, BEM FEB diberikan kesempatan untuk menggelar PORSENI tingkat universitas.

Ketua Panitia, Iyan Ardiansyah, dengan bangga menyatakan, “PORSENI tahun ini sangat spesial karena kami diberikan kepercayaan untuk menggelar PORSENI tingkat Universitas Teknologi Sumbawa dan berhasil melibatkan banyak mahasiswa dari berbagai jurusan/fakultas. Kami berharap acara ini tidak hanya menjadi ajang untuk bersaing, tetapi juga sebagai momen untuk saling mengenal, bekerja sama, dan saling mendukung dalam mencapai prestasi.”

PORSENI berlangsung selama 13 hari dengan beberapa rangkaian kegiatan menarik, termasuk berbagai kompetisi olahraga seperti Bola Mini, Tenis Meja Ganda, Tenis Meja Tunggal, Volly Pi, dan Catur. Selain itu, terdapat juga lomba-lomba seni lainnya seperti Barapan Kebo, Tari Modern, Taruna Dedara, Karaoke Tunggal Pa, Karaoke Tunggal Pi, Vocal Akustik Pa, Vocal Akustik Pi, dan Mobile Legend.

Semangat persaingan dan sportivitas menjadi kunci dalam setiap perlombaan selama kegiatan PORSENI berlangsung. Para peserta dan penonton memberikan dukungan penuh, menciptakan suasana kompetisi yang positif dan menyenangkan. Acara ini tidak hanya menjadi ajang untuk menunjukkan prestasi individu, tetapi juga untuk memperkuat rasa kebersamaan dan solidaritas di antara mahasiswa Universitas Teknologi Sumbawa.

Dengan kesuksesan PORSENI 2023 ini, diharapkan momentum positif semangat kompetisi dan kebersamaan dapat terus berlanjut di lingkungan universitas, dan para mahasiswa dapat terus berprestasi dalam bidang akademik maupun non-akademik.

Perilaku Eksisting Masyarakat Peternak di Sepanjang Sungai Brangbiji Sumbawa dalam Penerapan Program Sanitasi Berbasis Masyarakat (STBM)

Program Studi Teknik Lingkungan Fakultas Teknik Universitas Indonesia (PSTL FTUI),...

Read MoreApril 3, 2024

Asesmen Lapangan Prodi Sosiologi UTS Terlaksana; Upaya Meningkatkan Standar Pendidikan

SUMBAWA – Program Studi Sosiologi dari Fakultas Ilmu Sosial dan...

Read MoreApril 3, 2024

Dua Mahasiswi FTLM Wakili UTS dalam Ajang ON MIPA 2024

Sumbawa, 28 Maret 2024 – Dua mahasiswi Universitas Teknologi Sumbawa...

Read MoreApril 3, 2024

UTS Siapkan Elang Muda Untuk Pilmapres Nasional 2024 Mendatang

Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (PILMAPRES) Universitas Teknologi Sumbawa tahun 2024 telah...

Read MoreApril 3, 2024