UTS Teken MoU dengan Sekolah Buin Batu PT AMNT

Jejaring universitas dengan berbagai pihak pastinya akan mendatangkan berbagai manfaat. Semakin beragam jejaring yang tercipta baik lewat kolaborasi atau kerja sama maka semakin beragam pula kesempatan yang terbangun untuk universitas dalam mengembangakan diri. 

UTS telah melakukan penandatanganan MoU dengan Sekolah Buin Batu PT Amman Mineral Nusa Tenggara (AMNT) yang dilakukan langsung oleh Rektor UTS Chairul Hudaya, Ph.D dengan Herman Habibi, M.Pd selaku Kepala Sekolah Buin Batu AMNT Pada 11 Agustus 2023 lalu.

Rektor UTS Chairul Hudaya, Ph. D sampaikan, “Kami menyambut baik kerja sama yang telah resmi terjalin dengan Sekolah Buin Batu PT AMNT. Kunjungan Pak Herman, Ms. Martina de Glopper selaku Koordinator Program Diploma dari SBB, juga Pak Ardy Widyarso sebagai salah satu pengajar di SBB sebagai keseriusan dalam mengeksekusi diskusi yang telah dilaksanakan sebelumnya. Melalui kerja sama bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi ini nantinya, dapat semakin mendukung terlaksananya program MBKM, misalnya UTS Mengajar atau Magang Mahasiswa, atau pun sebaliknya program dari SBB.” 

Penandatangan Kerja Sama ini juga turut dihadiri oleh Wakil Rektor IV Nurul Izzati, S.Si., M.Sc dan Vivin Nila Rakhmatullah, S.S., M.A selaku KaSub Kerja Sama Dalam Negeri UTS. 

Perilaku Eksisting Masyarakat Peternak di Sepanjang Sungai Brangbiji Sumbawa dalam Penerapan Program Sanitasi Berbasis Masyarakat (STBM)

Program Studi Teknik Lingkungan Fakultas Teknik Universitas Indonesia (PSTL FTUI),...

Read MoreApril 3, 2024

Asesmen Lapangan Prodi Sosiologi UTS Terlaksana; Upaya Meningkatkan Standar Pendidikan

SUMBAWA – Program Studi Sosiologi dari Fakultas Ilmu Sosial dan...

Read MoreApril 3, 2024

Dua Mahasiswi FTLM Wakili UTS dalam Ajang ON MIPA 2024

Sumbawa, 28 Maret 2024 – Dua mahasiswi Universitas Teknologi Sumbawa...

Read MoreApril 3, 2024

UTS Siapkan Elang Muda Untuk Pilmapres Nasional 2024 Mendatang

Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (PILMAPRES) Universitas Teknologi Sumbawa tahun 2024 telah...

Read MoreApril 3, 2024