Tim UTS ESport Raih Juara Dalam Turnamen ESPORT CHAMPIONS 2023

Kompetisi Esports Championship telah sukses digelar dalam rangka special mempringati  HUT Kabupaten Sumbawa Barat yang Ke-20 Tahun, yang di ikuti oleh berbagai kalangan se-pulau Sumbawa. Kali ini tim dari UTS menurunkan satu tim terbaik nya dalam kompetisi PUBG MOBILE yang diadakan selama dua hari yaitu tanggal 14-15 November 2023, kompetisi ini mempunyai beberapa jenis perlombaan game seperti PUBG Mobile dan Mobile Legends Bang Bang. Dengan hadiah jutaan rupiah.

Acara ini dilaksanakan di Kabupaten Sumbawa Barat dan bertempat di Kemutar Telu Center. Dalam kompetisi ini UKM Esports UTS berhasil merebut juara ke-3 untuk cabang game PUBG mobile. UKM Esport UTS  bertanding dengan baik melawan tim-tim se-pulau Sumbawa yang ikut berpartisipasi dalam kompetisi ini.

Made Widiarta selaku pembina UKM Esports mengucapkan terimakasih kepada para pemain yang telah membawa dan berhasil mengharumkan nama UTS dalam dunia Esport, “Saya sebagai pembina ESports mengucapkan selamat kepada para pro player yang berhasil membawa pulang piala. Semoga ini dapat menjadi pemicu player lain agar bisa lebih kompetitif sehingga dapat melahirkan presetasi-prestasi lainnya.”

Penyerahan sertifikat dan hadiah diserahkan langsung oleh Panitia Penyelenggara kepada Tim UKM esport UTS sebagai bentuk penghargaan atas prestasi para player.

Kompetisi ini berjalan dengan lancar dan menyenangkan  sehingga membuat HUT Kabupaten Sumbawa Barat semakin meriah dan dengan adanya kompetisi ini dapat menjadi pendorong guna menjadikan para atlet Esport menjadi semakin berkualitas sehingga dapat menjadi perwakilan dalam ajang kompetisi esport yang lebih besar lagi.

Widi menambahkan, “melalui prestasi ini, kita bisa melihat bahwa dunia esport juga bisa membawa prestasi bagi kampus itu sendiri,  mengajarkan kita bahwasanya prestasi bisa diraih melalui jalur apapun selama hal tersebut tidak menggangu akademik kita di kampus. Hal ini sekaligus menjadi bukti bahwa UTS mampu bersaing melalui jalur prestasi apapun.” Pungkasnya.

Perilaku Eksisting Masyarakat Peternak di Sepanjang Sungai Brangbiji Sumbawa dalam Penerapan Program Sanitasi Berbasis Masyarakat (STBM)

Program Studi Teknik Lingkungan Fakultas Teknik Universitas Indonesia (PSTL FTUI),...

Read MoreApril 3, 2024

Asesmen Lapangan Prodi Sosiologi UTS Terlaksana; Upaya Meningkatkan Standar Pendidikan

SUMBAWA – Program Studi Sosiologi dari Fakultas Ilmu Sosial dan...

Read MoreApril 3, 2024

Dua Mahasiswi FTLM Wakili UTS dalam Ajang ON MIPA 2024

Sumbawa, 28 Maret 2024 – Dua mahasiswi Universitas Teknologi Sumbawa...

Read MoreApril 3, 2024

UTS Siapkan Elang Muda Untuk Pilmapres Nasional 2024 Mendatang

Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (PILMAPRES) Universitas Teknologi Sumbawa tahun 2024 telah...

Read MoreApril 3, 2024