OMP UTS Jadi TOP 20 Start Up Solusi Terbaik Negeri, “Siap Menebar Manfaat”

Olat Maras Power (OMP) UTS sebagai salah satu Badan Usaha Milik Kampus (BUMK) sejauh ini terus mengoptimalkan peran nya bagi masyarakat. Sebagai salah satu start up besutan kampus, OMP diharapkan dapat memberikan solusi nyata bagi masyarakat lewat dedikasi dan inovasi. 

Kembali berprestasi, OMP UTS terpilih menjadi 20 Solusi Terbaik Negeri dari 500 lebih Start Up yang mendaftar dalam Grant-Competition “Pikiran Terbaik Negeri” Yayasan BUMN 2024.

Pikiran Terbaik Negeri adalah Grant-Competition yang diinisiasi oleh Yayasan BUMN, berkolaborasi dengan ekosistem investasi berdampak seperti Venture Capital (VC) dari dalam maupun luar BUMN, serta didukung olen media partner dengan cakupan global sebagai mitra yang memperluas jangkauan program dan komunitas penggerak usaha/inovasi sosial seluruh Indonesia.Pikiran Terbaik Negeri menggandeng ANGIN sebagai mitra penyelenggara program.

Program Pikiran Terbaik Negeri memiliki tujuan utama yaitu untuk menemukan, membina, dan mengembangkan wirausaha sosial yang mampu memberikan dampak nyata, tidak hanya bagi kehidupan masyarakat Indonesia, melainkan juga bagi keberlanjutan lingkungan.

Nova Aryanto, ST., M.M. Inov selaku CEO Olat Maras Power UTS, sampaikan 

“suatu kesempatan yang langka bisa ikut andil dan bisa terpilih dalam kegiatan kompetisi Pikiran Terbaik Negeri ini, yang telah menjaring atau mencari sosial enterpreneur di seluruh Indonesia, dan OMP menjadi salah satu dari 500 lebih start up atau sosial enterpreneur yg submite.” Tutur Nova. 

“Sebelumnya, OMP menjadi bagian tersaring menjadi 40 terbaik, kemudian untuk menjadi 20 terbaik harus melewati proses due diligine yang di pilih dari expert pilihan Yayasan BUMN.” Imbuhnya.

OMP UTS akan di undang untuk mengikuti pitching Grand Final pada tanggal 23-25 Agustus mendatang, yang diselenggarakan di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan. 

“Kami berharap, semoga OMP bisa terpilih saat grand final pitching nanti. Mohon doa dan dukungannya untuk OMP bisa menjadi salah satu solusi terbaik bagi Negeri yaitu untuk menemukan, membina, dan mengembangkannya wirausaha sosial yang mampu memberikan dampak nyata, tidak hanya bagi kehidupan masyarakat Indonesia, melainkan juga bagi keberlanjutan lingkungan. OMP, Start up kami kecil tapi mimpi kami besar.” Pungkas Nova

Fakultas Hukum UTS Teken MoU dengan BMKG Provinsi NTB

Sumbawa, 04 September 2024 – Fakultas Hukum Universitas Teknologi Sumbawa resmi...

Read MoreSeptember 9, 2024

Kacamata Akademisi: Pengelolaan Lingkungan yang Cerdas untuk Mengatasi Banjir di Empang, Sumbawa

Indonesia dikenal sebagai negara yang rentan terhadap bencana alam, dan...

Read MoreSeptember 9, 2024

Fakultas Psikologi dan Humaniora Gelar Coaching Clinic untuk Persiapan Seminar Internasional

Sumbawa- Fakultas Psikologi dan Humaniora mengadakan Coaching Clinic sebagai persiapan...

Read MoreSeptember 9, 2024

Tindak Lanjut Pelaksanaan Ospek, Wakil Dekan FRS Adakan Pertemuan dengan Ketua Organisasi Mahasiswa (ORMAWA)

Sumbawa Besar, – Wakil Dekan Fakultas Rekayasa Sistem, Nora Dery...

Read MoreSeptember 9, 2024