UTS Berikan Beasiswa Kuliah Gratis 4 Tahun Untuk 3 Peraih Nilai UAN Terbaik

Bahwa dalam rangka memepertahankan proses belajar mengajar mahasiswa, terutama ditujukan kepada mahasiswa berprestasi, Universitas Teknologi Sumbawa memberikan Beasiswa bebas uang pangkal dan kuliah selama empat tahun kepada siswa-siswi berprestasi di Kabupaten Sumbawa yang berhasil meraih nilai Ujian Akhir Nasional (UAN) tertinggi.

Beasiswa yang diberikan terbatas untuk tiga orang siswa-siswi berprestasi di Kabupaten Sumbawa dengan nilai UAN tertinggi ini tertuang dalam Keputusan Rektor  Universitas Teknologi UTS Nomor : 78 / UTS / SK / V / 2016 tentang Penerimaan Beasiswa Peningkatan Prestasi Akademik Bantuan Belajar Mahasiswa Unuversitas Teknologi Sumbawa Tahun 2016.

SK Beasiswa UTS.

Bahwa dengan pertimbangan-pertimbangan dimana mahasiswa yang berprestasi dan memenuhi syarat untuk diberikan beasiswa Peningkatan Prestasi Akademik Bantuan Belajar Mahasiswa Tahun 2016 ini tidak hanya diberikan kepada siswa-siswi dengan nilai UAN terbaik di Kabupaten Sumbawa. Keputusan Rektor Universitas Teknologi Sumbawa, Dr. Andy Tirta, M.Sc tertanggal 16 Mei 2016 tersebut juga memberikan Beasiswa kepada anak dari karyawan yang berada dalam naungan Yayasan Dea Mas berupa beasiswa bebas uang pangkal dan potongan biaya kuliah sebesar 75% dan kepada staf karyawan UTS berupa beasiswa bebas uang pangkal dan potongan biaya kuliah sebesar 85%.

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin