Penyerahan Dana Beasiswa Mahasiswa Kurang Mampu UTS oleh BNI Syariah

BNI MoU
    Penyerahan Beasiswa Kurang Mampu UTS

Universitas Teknologi Sumbawa (UTS) terus membangun kerjasama dengan berbagai pihak, termasuk dengan perbankan Syariah, karena UTS sadar tidak bisa berjalan sendiri tanpa dukungan nyata dari pihak lain. BNI Syariah dengan usianya terbilang sangat muda, namun terus menunjukkan performa yang baik di mata Masyarakat, itulah salah satu alasan UTS mantab bersinergi untuk saling mendukung satu sama lain.

Bertempat di Seaside Cottage, (14/5/19) telah dilaksanakan penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU), Penyediaan produk dan Jasa layanan perbankan Syariah,  kemudian dilanjutkan penyerahan secara simbolis Beasiswa untuk mahasiswa kurang mampu UTS sebesar 50 Juta dan dirangkaikan dengan berbuka puasa bersama Pimpinan dan Karyawan BNI Syariah dengan Rektor UTS dan Jajaranya.

Dalam sambutanya, Dr. Andy Tirta, M.Sc (Rektor UTS), menjelaskan awal mula UTS dan BNI Syariah bertemu kemudian berkomitmen dalam bentuk MOU.

“UTS sangat berterima kasih kepada BNI Syariah atas komitmenya dalam membangun Sinergi yang luar biasa ini, semoga kedepan bisa saling mensupport dalam banyak hal, karena walaupun UTS kampus yang masih Muda dan berada di kaki bukit namun sudah memiliki prestasi yang membanggakan, baik nasional maupun Internasional,  dan kami yakin UTS hari ini akan menjadi kampus besar di Pulau Sumbawa bahkan di Indonesia nantinya, begitu juga dengan BNI Syariah, sehingga bersama-sama dapat memberi manfaat bagi orang banyak”.

Sama halnya dengan yang disampaikan oleh Imam Hidayat Sunarto (Pemimpin Wilayah PT. Bank BNI Syariah), bahwa “Pihak kami siap memberikan pelayanan terbaik, dan juga berterimaksih kepada UTS, karyawan BNI Syariah Sumbawa dan KC. Bima yang telah memulai membangun Kerjasama ini, karena bersama-sama memiliki niat baik insya Allah akan menghasilkan hal-hal yang baik pula”.

Karena Universitas sebagai institusi pendidikan perlu didukung dalam membangun generasi muda yang merupakan aset bangsa dengan fasilitas yang menunjang, termasuk nyaman dalam transaksi keuangan, sehingga proses belajar mengajar dapat berlangsung dengan baik.

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin