Kafilah UTS Siap Berlaga di MTQMN 2019

20190727_213916Sebelum Keberangkatan, Peserta MTQMN Foto Bersama Rektor

Dengan persiapan serta usaha yang maksimal, Universitas Teknologi Sumbawa memberangkatkan 10 mahasiswanya untuk berjuang dalam kompetisi Musabaqah Tilawatil Qur’an Mahasiswa Nasional (MTQMN) Ke-XVI 2019 di Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh pada 28 Juli hingga 4 Agustus besok.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kemenristekdikti tersebut, merupakan upaya pembinaan mental dan spiritual bagi mahasiswa untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan pemahaman dan penghayatan terhadap isi kandungan Al-Qur’an bagi mahasiswa pemeluk agama Islam.

Universitas Teknologi Sumbawa (UTS) memberangkatkan Ahmad Afandi Fadjuan dan Uzlifatul Jannah Hamid (Musabaqah Tartil Qur’an), Amrin Aryono (Musabaqah Qiro’at Sab’ah), Sahril Purnama (Musabaqah Hifzhil Qur’an 5 Juz), Abdurrahman Al Hafidz (Musabaqah Hifzhil Qur’an 10 Juz), Sonia, Arisna dan Linda Wulandari (Musabaqah Syarhil Qur’an) dan Sayla Salsabila bersama Sholihah Putri Syahidah (Karya Tulis Ilmiah Kandungan Qur’an).

Rektor UTS (DR. Andy Tirta, M.Sc) melepas secara resmi keberangkatan para peserta MTQMN tersebut pada (25/7) di ruang rapat gedung rektorat LT. 2. Andy Tirta berpesan kepada para peserta untuk tetap menjaga kesehatan serta ikhtiar semaksimal mungkin.

“Karena nama baik UTS ada pada kalian”, kata Andy Tirta.

Staf Wakil Rektor lll bidang Kemahasiswaan dan Pembinaan SDM (A. Rahman) ikut mendampingi mereka ke Banda Aceh.

Humas dan Protokoler UTS

Perilaku Eksisting Masyarakat Peternak di Sepanjang Sungai Brangbiji Sumbawa dalam Penerapan Program Sanitasi Berbasis Masyarakat (STBM)

Program Studi Teknik Lingkungan Fakultas Teknik Universitas Indonesia (PSTL FTUI),...

Read MoreApril 3, 2024

Asesmen Lapangan Prodi Sosiologi UTS Terlaksana; Upaya Meningkatkan Standar Pendidikan

SUMBAWA – Program Studi Sosiologi dari Fakultas Ilmu Sosial dan...

Read MoreApril 3, 2024

Dua Mahasiswi FTLM Wakili UTS dalam Ajang ON MIPA 2024

Sumbawa, 28 Maret 2024 – Dua mahasiswi Universitas Teknologi Sumbawa...

Read MoreApril 3, 2024

UTS Siapkan Elang Muda Untuk Pilmapres Nasional 2024 Mendatang

Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (PILMAPRES) Universitas Teknologi Sumbawa tahun 2024 telah...

Read MoreApril 3, 2024