LPPM UTS Selenggarakan Monev untuk CPPBT Tahun 2019

1
Saat Khotibul Umam Mempresentasikan Terkait Perkembangan PPBT (CoC)

Jum’at (2/8) malam, bertempat di Ruang Pertemuan Hotel Transit Sumbawa, Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Teknologi Sumbawa (UTS) menyelenggarakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi Program Calon Perusahaan Pemula Berbasis Teknologi dari Perguruan Tinggi (CPPBT PT) Tahun 2019 oleh Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti).

2
Tim Monev Ristekdikti memberikan masukan dan arahan

Kegiatan yang bertujuan untuk memantau kemajuan pelaksanaan kegiatan dan penyempurnaan perkembangan produk/inovasi Calon Perusahaan Pemula Berbasis Teknologi (PPBT) serta pemantauan administrasi dan laporan keuangan. Acara dihadiri oleh Kepala LPPM  UTS (Sahri Yanti, M.Sc) bersama dua stafnya, Manaek Simamora (reviewer dari Kemenristekdikti) dan pendamping Tim Direktorat PPBT Sumiarti Esti Ningsih dan Yunida Hary Wardani.

Kepala LPPM UTS, Sahri Yanti mengatakan bahwa program penelitian CPPBT menjadi salah satu peluang bagi UTS untuk membisniskan dan memunculkan para pengusaha baru dari inovasi dan produk yang dihasilkan dari penelitian perguruan tinggi terutama yang dilakukan oleh UTS.

3Sementara itu, Manaek Simamora menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memantau kemajuan pelaksanaan kegiatan CPPBT.

“Kami ingin melihat apakah sudah sesuai dengan rencana yang sudah dipaparkan pada saat presentasi seleksi pendanaan atau justru ada penyesuaian yang dapat didiskusikan”, ujarnya.

4
Foto Bersama : Tim Movev Ristekdikti, Kepala LPPM UTS dan Staf, dan Khotibul Umam (Penerima Dana PPBT)
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin