Pelatihan Prima Staff, Peningkatan Kualitas Layanan
Dalam rangka memberikan pemahaman tentang pentingnya pelayanan yang berkualitas, Pengembangan Sumber Daya Manusia (PSDM) Universitas Teknologi Sumbawa (UTS) menggelar pelatihan pelayanan prima untuk para staff, bertempat di Science and Techno Park (STP), pada selasa (20/8).
Dalam pelatihan kali kedua ini yang menjadi pemateri yakni, Ivon Arisanti S.Pt, MM,CPHRM selaku kepala PSDM UTS bersama Yossy dwi Erwiana M. Psi, Psi. selaku Dekan Fakultas Psikologi UTS.Ivon Arisanti menyampaikan bahwa kegiatan ini ditargetkan untuk seluruh staff karyawan / front liner yang ada di UTS dengan maksud agar staff UTS mampu memberikan pelayanan prima kepada pelanggan atau mahasiswa, dosen, Unit lain, Instansi Pemerintah /Swasta, masyarakat serta pengguna jasa lainnya.
Sehingga pelayanan Universitas dapat meningkat.
Tujuannya pelatihan prima untuk memberikan pemahaman tentang pentingnya pelayanan yang berkualitas kepada pelanggan atau mahasiswa, dosen, Unit lain, Instansi Pemerintah / Swasta, masyarakat serta pengguna jasa lainnya”, pungkas Ivon Arisanti selaku ketua panitia dan kepala PSDM UTS.
Ivon Arisanti juga menyampaikan bahwasanya ada banyak materi-materi kolasinac dan konsep pelatihan yang dapat diberikan kepada staf / karyawan untuk menunjang kualitas pelayanan.