Kunjungan dari Rombongan Divisi Pelayanan Hukum dan HAM NTB.

Sore Happy People😊

Beberapa hari yang lalu UTS menerima kunjungan dari Rombongan Divisi Pelayanan Hukum dan HAM NTB.

Diterima langsung oleh Rektor UTS Chairul Hudaya, Ph. D di dampingi oleh Wakil Rektor III Bidang Riset dan Inovasi UTS Khotibul Umam, S. Si., M. Sc kunjungan ini berjalan lancar.

Agenda kunjungan ini bertujuan untuk menjajaki kerjasama kekayaan intelektual antara Divisi Pelayanan Hukum dan HAM dengan UTS.

Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM NTB Dr. Syarifuddin, S.T.,M.H menuturkan,
“Kami saat ini sedang melakukan pengembangan sistem kekayaan intelektual di lingkungan pendidikan, khususnya di Kabupaten Sumbawa. Kami melihat UTS sebagai salah satu institusi pendidikan yang potensial dan berpotensi dalam menghasilkan karya. Komitmen dalam menghasilkan karya ini menjadi sangat baik dibarengi dengan adanya HKI dari karya tersebut.” Ungkap Syarifuddin.

Rektor UTS juga menyampaikan bahwasannya UTS memang berencana membuat sentra kekayaan intelektual, agar memudahkan para pemilik karya mendapatkan hak cipta nya, sehingga karya yang dihasilkan oleh Dosen dan Staf UTS bisa memiliki kekuatan hukum dan terlindungi. Tidak terkecuali juga bagi masyarakat yang ingin memperoleh HKI atas karyanya melalui UTS.
#universitasteknologisumbawa
#kunjungandivisipelayananhukumdanhamntb
#utsmembumidanmendunia

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin