Penyerahan Bantuan Tahap 1, Penggalangan Oleh BEM UTS Untuk BIMA

Penyerahan bantuan tahap 1, hasil penggalangan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UTS yang diserahkan ke Universitas Teknologi Sumbawa melalui Direktorat Pengabdian Masyarakat. Selanjutnya, bantuan tersebut akan langsung didistribusikan ke Bima bersama dengan tim yang berangkat pada hari ini Jumat, 9 April 2021. Bantuan tahap 1 yang terkumpul sebanyak 6.1jt dan 9 karung barang berasal dari para donatur siap untuk didistribusikan dan disampaikan ke masyarakat di Bima.

Dalam membersamai keberangkatan para mahasiswa, Wakil Rektor III Khotibul Umam, M.Sc yang didampingi Direktur Pengabdian Masyarakat Muhammad Reza Rizki, M.Ak dan Direktur Pengelolaan dan Pemeliharaan Fasilitas Nova Aryanto, S.T., M.M.Inov menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas upaya dan inisiatif mahasiswa yang tergabung di BEM dan organisasi mahasiswa UTS lainnya dalam merespon cepat bencana banjir yg terjadi di masyarakat.

“Ini sebagai bagian dari pembelajaran di kampus dari nilai-nilai kepedulian sosial nya sehingga peran mahasiswa memang benar benar nyata dirasakan masyarakat.
Kami juga menghimbau kepada seluruh civitas akademika UTS yang sekiranya melakukan penggalangan dana untuk masyarakat terdampak bencana, agar dapat disalurkan satu pintu melalui Universitas Teknologi Sumbawa. Penyaluran bantuan dapat menghubungi Direktorat Pengabdian Masyarakat (0852-5362-3436).” Tutup Khotibul Umam.

Perilaku Eksisting Masyarakat Peternak di Sepanjang Sungai Brangbiji Sumbawa dalam Penerapan Program Sanitasi Berbasis Masyarakat (STBM)

Program Studi Teknik Lingkungan Fakultas Teknik Universitas Indonesia (PSTL FTUI),...

Read MoreApril 3, 2024

Asesmen Lapangan Prodi Sosiologi UTS Terlaksana; Upaya Meningkatkan Standar Pendidikan

SUMBAWA – Program Studi Sosiologi dari Fakultas Ilmu Sosial dan...

Read MoreApril 3, 2024

Dua Mahasiswi FTLM Wakili UTS dalam Ajang ON MIPA 2024

Sumbawa, 28 Maret 2024 – Dua mahasiswi Universitas Teknologi Sumbawa...

Read MoreApril 3, 2024

UTS Siapkan Elang Muda Untuk Pilmapres Nasional 2024 Mendatang

Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (PILMAPRES) Universitas Teknologi Sumbawa tahun 2024 telah...

Read MoreApril 3, 2024