OMT Akuakultur UTS Terima Kunjungan Inspektorat Jendral Kementerian Kelautan dan Perikanan RI

PT. OMT Akuakultur UTS menerima kunjungan dari Inspektorat Jendral Kementerian Kelautan dan Perikanan RI dan Balai Perikanan Budidaya Laut Lombok Pada Rabu, 07 April 2021. Tim Inspektorat Kelautan dan Perikanan yang terdiri dari Pengendali Tim Ir. Iriawanti, Ketua Tim Pelaksana Evaluasi BANSAPRAS Faisal Reva Pahlevi, S.E.,M.M, dan Siti Bulkhis, S.Pi., M.PSDM anggota pelaksana evaluasi BANSAPRAS, serta Junaidi dan Rusman sebagai pendamping evaluasi dari Balai Perikanan Budidaya Laut Lombok.

Kedatangan pihak Inspektorat dan BPBL Lombok disambut hangat oleh Tim OMT Akuakultur yang di Manajeri oleh Askar Fardiansyah, S.Biotek, kegiatan ini bertujuan untuk melakukan pengecekan kondisi Kolam Lele berbasis bioflok milik OMT Akuakultur yang merupakan bantuan dari intansi tersebut. Selain itu juga melihat perkembangan dari penjualan ikan selama 3 bulan proses pemeliharaan, dimana per bulan April ini, OMT Akuakultur telah menjual sebanyak 250 kg lele. Setelah melakukan komunikasi dengan pihak Inspektorat, nantinya pihak unit usaha dalam hal ini OMT Akuakultur dapat mengajukan proposal untuk pakan mandiri, berupa fasilitas mesin pembuat pakan mandiri dan bahan-bahan untuk proses pembuatan pakan tersebut.

Perilaku Eksisting Masyarakat Peternak di Sepanjang Sungai Brangbiji Sumbawa dalam Penerapan Program Sanitasi Berbasis Masyarakat (STBM)

Program Studi Teknik Lingkungan Fakultas Teknik Universitas Indonesia (PSTL FTUI),...

Read MoreApril 3, 2024

Asesmen Lapangan Prodi Sosiologi UTS Terlaksana; Upaya Meningkatkan Standar Pendidikan

SUMBAWA – Program Studi Sosiologi dari Fakultas Ilmu Sosial dan...

Read MoreApril 3, 2024

Dua Mahasiswi FTLM Wakili UTS dalam Ajang ON MIPA 2024

Sumbawa, 28 Maret 2024 – Dua mahasiswi Universitas Teknologi Sumbawa...

Read MoreApril 3, 2024

UTS Siapkan Elang Muda Untuk Pilmapres Nasional 2024 Mendatang

Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (PILMAPRES) Universitas Teknologi Sumbawa tahun 2024 telah...

Read MoreApril 3, 2024