Menutup 2022 Direktorat Sumber Daya UTS Adakan Senam dan Jalan Sehat

Menutup tahun 2022 Direktorat Sumber Daya Manusia UTS menggelar kegiatan Senam dan Jalan Sehat bagi Dosen dan Staf Kependidikan UTS. Kegiatan yang berpusat di Lapangan Rektorat UTS ini diikuti oleh ratusan sivitas UTS pada 23/12/2022. Selain berolahraga kegiatan ini juga dirangkaikan dengan lomba yel-yel kekompakan divisi dan unit masing-masing peserta juga pembagian doorprize dipenghujung acara. 

Dibuka dengan senam Ayo Bersatu, para peserta sangat antusias. Selanjutnya, para peserta jalan sehat mencoba jogging tracking yang berada di seputaran lingkungan UTS dan kembali lagi ke lapangan. 

“Kami berharap ini menjadi kegiatan yang menyenangkan untuk menutup tahun 2022 bagi masyarakat UTS, khususnya bapak/ibu dosen dan staf UTS.” Tutur Fitra Hasri Rosandi, S.Ant., M.PSDM (Kasubdir Pengembangan Karir Tenaga Kependidikan, DSDM-UTS) ketua pelaksana kegiatan.

Rektor UTS yang memimpin kegiatan pun tampak bersemangat. “Selamat menutup tahun ini dosen dan staf kebanggaan UTS. Selamat bagi yang berhasil menang dan mendapatkan doorprize, semoga dapat bermanfaat. Terima kasih tim DSDM UTS, semoga kita mampu menghadapi tahun depan dengan lebih baik dan semangat lagi untuk mewujudkan UTS Membumi dan Mendunia.” Pungkas Chairul Hudaya.

Perilaku Eksisting Masyarakat Peternak di Sepanjang Sungai Brangbiji Sumbawa dalam Penerapan Program Sanitasi Berbasis Masyarakat (STBM)

Program Studi Teknik Lingkungan Fakultas Teknik Universitas Indonesia (PSTL FTUI),...

Read MoreApril 3, 2024

Asesmen Lapangan Prodi Sosiologi UTS Terlaksana; Upaya Meningkatkan Standar Pendidikan

SUMBAWA – Program Studi Sosiologi dari Fakultas Ilmu Sosial dan...

Read MoreApril 3, 2024

Dua Mahasiswi FTLM Wakili UTS dalam Ajang ON MIPA 2024

Sumbawa, 28 Maret 2024 – Dua mahasiswi Universitas Teknologi Sumbawa...

Read MoreApril 3, 2024

UTS Siapkan Elang Muda Untuk Pilmapres Nasional 2024 Mendatang

Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (PILMAPRES) Universitas Teknologi Sumbawa tahun 2024 telah...

Read MoreApril 3, 2024