MUM FTLM 2023 Ajang Mahasiswa Berfikir Kritis

Sumbawa – Musyawarah Umum Mahasiswa (MUM) Fakultas Teknologi Lingkungan dan Mineral dihadiri oleh Dekan dan Wakil Dekan serta Perwakilan Organisasi Mahasiswa dari berbagai Himpunan Program Studi di FTLM telah sukses dilaksanakan di Gedung Newmont pada 20-23 Januari 2023.

MUM merupakan kegiatan tahunan dari perwakilan Organisasi Mahasiswa untuk merancang dan mengevaluasi program kerja kepengurusan organisasi mahasiswa di Fakultas Teknologi Lingkungan dan Mineral.

Kegiatan ini dirangkaikan dengan serah terima jabatan Ketua dan Wakil Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Dewan Perwakilan Mahasiswa dari kepengurusan terdahulu kepada pasangan yang terpilih pada Pemilihan Raya FTLM 2023 lalu.

Dekan Fakultas Teknologi Lingkungan dan Mineral, Dedy Dharmawansyah, M.T., dalam sambutannya sangat mengapresiasi inisiatif dari Mahasiswa untuk keberlangsungan Organisasi Mahasiswa Fakultas Teknologi Lingkungan dan Mineral.

“Kami sangat mendukung kegiatan ini, selain sebagai ajang mahasiswa bisa berpikir kritis yang tentunya harus disertai dengan solusi. Saya juga berharap dengan adanya kegiatan ini, organisasi di FTLM bisa membangun lagi kedepannya” ujar Dedy.

Setelah Musyawarah Umum Mahasiswa (MUM) Fakultas Teknologi Lingkungan dan Mineral ini juga akan diikuti oleh Musyawarah Besar (MUBES) oleh semua Himpunan Mahasiswa Program Studi di FTLM diantaranya Keluarga Mahasiswa Sipil (KMS), Himpunan Mahasiswa Teknik Metalurgi (HMMt), Keluarga Mahasiswa Teknik Lingkungan (KMTL) dan Persatuan Mahasiswa Tambang Universitas Teknologi Sumbawa (PERMATA-UTS). isn

Perilaku Eksisting Masyarakat Peternak di Sepanjang Sungai Brangbiji Sumbawa dalam Penerapan Program Sanitasi Berbasis Masyarakat (STBM)

Program Studi Teknik Lingkungan Fakultas Teknik Universitas Indonesia (PSTL FTUI),...

Read MoreApril 3, 2024

Asesmen Lapangan Prodi Sosiologi UTS Terlaksana; Upaya Meningkatkan Standar Pendidikan

SUMBAWA – Program Studi Sosiologi dari Fakultas Ilmu Sosial dan...

Read MoreApril 3, 2024

Dua Mahasiswi FTLM Wakili UTS dalam Ajang ON MIPA 2024

Sumbawa, 28 Maret 2024 – Dua mahasiswi Universitas Teknologi Sumbawa...

Read MoreApril 3, 2024

UTS Siapkan Elang Muda Untuk Pilmapres Nasional 2024 Mendatang

Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (PILMAPRES) Universitas Teknologi Sumbawa tahun 2024 telah...

Read MoreApril 3, 2024