Buka Peluang Kerja Bagi Lulusan Psikologi, FPH Jalin Kerjasama Dengan PNM

Sumbawa– Dalam upaya membuka peluang kerja bagi lulusan Psikologi, Fakultas Psikologi dan Humaniora  lakukan penandatanganan kerjasama dengan dengan PT. Permodalan Nasional Madani (PNM). Penandatanganan tersebut langsung dilakukan oleh Dekan FPH Roni Hartono, M.Pd dan HRBPO PNM Dwi Ardiansyah Putra, di Gedung Karim 16/01/2023.

Didirikan sejak 1 Juni 1999 PT.  Permodalan Nasional Madani (PT. PNM) merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang jasa keuangan dan bertujuan membantu pengembangan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) & Koperasi.

Kerjasama tersebut membahas mengenai penyediaan kandidat calon karyawan PT. PNM. Roni Hartono, selaku Dekan Fakultas Psikologi dan Humaniora menuturkan bahwa “ Kerjasama antar FPH dan PNM ini saling menguntungkan kedua belah pihak. “ Kerjasama ini menjadi awal yang baik untuk  membuka jalan bagi para lulusan jurusan Psikologi untuk melanjutkan jenjang karirnya, semoga kerjasama ini terus terjalin sebagai wadah  untuk mengkonesikan mahasiswa dengan dunia kerja”.

PT.PNM berupaya memberikan peluang dengan membuka 4 divisi untuk para kandidat calon karyawan. Divisi yang disediakan yaitu AO (Account Officer) bertugas mengkoordinasikan pendapatan serta pengeluaran dari sebuah perusahaan, FAO ( Finance Adminitration) bertugas untuk menyusun dan melakukan penginputan semua transaksi keuangan perusahaan, divisi yang ketiga yaitu  layanan  wilayah yang bertugas memonitoring semua karyawan yang aktif dan yang sudah tidak aktif serta penggajian. Divisi ke-empat yaitu HRBPO bertugas dibagian rekrutmen  dan menjalin Kerjasama dengan instansi.

Perilaku Eksisting Masyarakat Peternak di Sepanjang Sungai Brangbiji Sumbawa dalam Penerapan Program Sanitasi Berbasis Masyarakat (STBM)

Program Studi Teknik Lingkungan Fakultas Teknik Universitas Indonesia (PSTL FTUI),...

Read MoreApril 3, 2024

Asesmen Lapangan Prodi Sosiologi UTS Terlaksana; Upaya Meningkatkan Standar Pendidikan

SUMBAWA – Program Studi Sosiologi dari Fakultas Ilmu Sosial dan...

Read MoreApril 3, 2024

Dua Mahasiswi FTLM Wakili UTS dalam Ajang ON MIPA 2024

Sumbawa, 28 Maret 2024 – Dua mahasiswi Universitas Teknologi Sumbawa...

Read MoreApril 3, 2024

UTS Siapkan Elang Muda Untuk Pilmapres Nasional 2024 Mendatang

Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (PILMAPRES) Universitas Teknologi Sumbawa tahun 2024 telah...

Read MoreApril 3, 2024