Gusti Mahasiswa Teknik Industri 2019: Lulusan Terbaik UTS Jenjang S1 dengan IPK 3,98 dan Aktif Berprestasi di Kampus

Sumbawa, 4 Maret 2023 – Gusti Mahasiswa Teknik Industri 2019 telah berhasil mencapai prestasi luar biasa dalam Wisuda Strata 1 (S1) Universitas Teknologi Sumbawa Semester Ganjil Tahun Akademik 2022/2023 yang dilaksanakan pada tanggal 2 Maret 2023. Gusti meraih gelar lulusan terbaik dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,98.

Tidak hanya memiliki IPK yang tinggi, Gusti juga aktif berpartisipasi dalam berbagai perlombaan baik di tingkat kampus maupun tingkat nasional. Gusti selalu berusaha untuk mengembangkan kemampuan diri melalui berbagai perlombaan yang diikutinya dan meraih banyak prestasi di bidang yang diminatinya.

Tidak hanya itu, selama berkuliah di Universitas Teknologi Sumbawa, Gusti juga aktif berorganisasi di berbagai kegiatan kampus dan turut berpartisipasi dalam mengembangkan kemampuan kepemimpinan dan kreativitas diri.

Mietra Anggara, S.T., M.T. selaku dekan fakultas Rekayasa Sistem Universitas Teknologi Sumbawa menyampaikan apresiasi yang tinggi atas prestasi yang diraih oleh Gusti. Ia menyatakan bahwa Gusti merupakan salah satu contoh mahasiswa yang berhasil mengembangkan potensi diri secara optimal selama berkuliah di Universitas Teknologi Sumbawa.

Sementara itu, Gusti menyatakan rasa syukurnya atas prestasi yang diraihnya, dan mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh keluarga, dosen, teman-teman dan organisasi yang diikutinya. Gusti berharap bahwa prestasi yang diraihnya ini dapat menjadi motivasi bagi teman-teman sejawatnya untuk terus berusaha dan berprestasi di masa depan.

Prestasi yang diraih oleh Gusti Mahasiswa Teknik Industri 2019 ini menjadi bukti bahwa mahasiswa Universitas Teknologi Sumbawa mampu bersaing di tingkat nasional. Selamat atas prestasinya, Gusti Mahasiswa Teknik Industri 2019, semoga dapat menginspirasi mahasiswa lainnya untuk terus berprestasi dan berkembang di masa depan

Perilaku Eksisting Masyarakat Peternak di Sepanjang Sungai Brangbiji Sumbawa dalam Penerapan Program Sanitasi Berbasis Masyarakat (STBM)

Program Studi Teknik Lingkungan Fakultas Teknik Universitas Indonesia (PSTL FTUI),...

Read MoreApril 3, 2024

Asesmen Lapangan Prodi Sosiologi UTS Terlaksana; Upaya Meningkatkan Standar Pendidikan

SUMBAWA – Program Studi Sosiologi dari Fakultas Ilmu Sosial dan...

Read MoreApril 3, 2024

Dua Mahasiswi FTLM Wakili UTS dalam Ajang ON MIPA 2024

Sumbawa, 28 Maret 2024 – Dua mahasiswi Universitas Teknologi Sumbawa...

Read MoreApril 3, 2024

UTS Siapkan Elang Muda Untuk Pilmapres Nasional 2024 Mendatang

Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (PILMAPRES) Universitas Teknologi Sumbawa tahun 2024 telah...

Read MoreApril 3, 2024