Panitia Respek UTS Gelar Expo Kewirausahaan untuk Mahasiswa Baru

2Panitia Orientasi Sosialisasi dan Pengenalan Kampus (Respek) Universitas Teknologi Sumbawa (UTS) menggelar kegiatan Expo Kewirausahaan Respek Evoluztion 2019 yang mengusung tema “Managerial Business Festival”. Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Pahlawan, Kota Sumbawa Besar belum lama ini dibuka secara resmi Rektor UTS, Dr. Andy Tirta, M.Sc yang didampingi Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Iwan Wahyudi SE.

MBFDalam sambutannya, Rektor Andy sangat mengapresiasi kegigihan seluruh mahasiswa baru UTS dalam menyukseskan kegiatan tersebut. Pasalnya, ini pertamakalinya Panitia Respek UTS mengadakan kegiatan kewirausahaan untuk mahasiswa baru UTS. Acara yang diketuai Muhammad Halim tersebut, membagi mahasiswa baru menjadi 30 Pleton (kelompok). Setiap pleton diberikan kesempatan untuk memamerkan hasil kreasinya di stand masing-masing, dan perwakilan pleton mempromosikannya di depan para tamu dan pengunjung. Mahasiswa baru ini tampak antusias melakoninya. Semua produk hasil karyanya ditawarkan kepada setiap pengunjung yang datang maupun di sekitaran lokasi kegiatan.

Kegiatan ini dimeriahkan Flashmob dipimpin langsung Rektor UTS dan civitas akademika UTS yang hadir di lokasi kegiatan. Kemeriahan kegiatan terus berlangsung hingga penutupan acara pukul 12.00 Wita.

Humas & Protokoler UTS

Perilaku Eksisting Masyarakat Peternak di Sepanjang Sungai Brangbiji Sumbawa dalam Penerapan Program Sanitasi Berbasis Masyarakat (STBM)

Program Studi Teknik Lingkungan Fakultas Teknik Universitas Indonesia (PSTL FTUI),...

Read MoreApril 3, 2024

Asesmen Lapangan Prodi Sosiologi UTS Terlaksana; Upaya Meningkatkan Standar Pendidikan

SUMBAWA – Program Studi Sosiologi dari Fakultas Ilmu Sosial dan...

Read MoreApril 3, 2024

Dua Mahasiswi FTLM Wakili UTS dalam Ajang ON MIPA 2024

Sumbawa, 28 Maret 2024 – Dua mahasiswi Universitas Teknologi Sumbawa...

Read MoreApril 3, 2024

UTS Siapkan Elang Muda Untuk Pilmapres Nasional 2024 Mendatang

Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (PILMAPRES) Universitas Teknologi Sumbawa tahun 2024 telah...

Read MoreApril 3, 2024