4 Atlet Wakili UTS Dalam POMNAS 2019

POMNAS UTS
Ke-empat Mahasiswa Foto Bersama Rektor, Wakil Rektor 3, Dosen Pembina dan Dekan Fakultas Ekonomi

Universitas Teknologi Sumbawa (UTS) menjadi satu -satunya perguruan tinggi di Pulau Sumbawa yang akan memberangkatkan mahasiswanya ikut dalam ajang bergengsi dua tahunan, Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) XVI Tahun 2019 DKI Jakarta.

Keempat Atlet UTS yang berhak ikut ke POMNAS 2019 antara lain, Miftahurrezki (Ilmu Komunikasi. 17) Cabang Olahraga Catur, Rahmanda Maulana (Teknik Mesin. 17) Cabang Olahraga Karate, Ermin Septiawati (Bioteknologi. 18) Cabang Olahraga Atletik (Lompat Tinggi), dan Rosita (Teknik Sipil. 18) Cabang Olahraga Atletik (Lompat Jauh).

Mereka merupakan mahasiswa binaan, Aswin Tri Juniarta, M.Pd yang telah berhasil lolos pada ajang Pekan Olahraga Mahasiswa Daerah (Pomda) dari tujuh mahasiswa yang ikut pada bulan 7 lalu yang dilaksanakan di Universitas Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB).

POMNAS tahun ini akan diselenggarakan di Gelanggang Olahraga dilingkungan DKI Jakarta pada 19-26 September 2019. Namun, sebelum diberangkatkan menuju Jakarta, keempat atlet UTS tersebut akan mengikuti kegiatan “Training Center POMNAS 2019 di Mataram terlebih dahulu yang akan diselenggarakan pada 12-16 September 2019.

Humas & Protokoler UTS

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin