UTS dan Universitas Darma Persada Jakarta Teken MoU

Rektor UTS Chairul Hudaya, Ph.D telah melakukan penandatanganan MoU secara desk to desk dengan Rektor Universitas Darma Persada (UNSADA) Dr. Tri Mardjoko, SE., MA pada Rabu, 01 Maret 2023 secara online melalui Zoom meeting. Penandatanganan kerja sama dibidang Tridarma Perguruan Tinggi ini turut dihadiri oleh Wakil Rektor IV Bidang Kerja sama, Nurul Izzati, S.Si., M.Sc, Direktur Kerja Sama Dalam Negeri (KDN) UTS Muhammad Iqbal, S.Sos., M.M.Inov, Kasub Direktorat KDN Vivin Nila Rakhmatullah, S.S., M.A, Kepala Humas dan Protokoler UTS Mila Hidayatullah, S.IP., M.M.Inov.

“Ini adalah babak baru, dimana saat ini pemerintah melalui Kemendikbud Ristek Dikti meminta untuk kita lebih banyak berkolaborasi dibidang Tridarma Perguruan Tinggi, sehingga dengan MBKM ini banyak hal bisa kita lakukan untuk bersama-sama tumbuh, untuk memajukan pendidikan tinggi kita.” Ucap Rektor UTS dalam sambutannya. 

Lebih lanjut Chairul Hudaya menyampaikan, 

“kami melihat UNSADA sebagai kampus yang maju, terutama dibidang energi terbarukan, juga dibidang monozukuri yang punya banyak kerja sama dengan pihak Jepang. Tentu ini bisa kita kolaborasikan bersama, walau baru berusia 10 Tahun, UTS ingin banyak belajar dengan Kakak nya UNSADA.”

Setelah penandatanganan dilaksanakan para petinggi kedua kampus, melanjutkan diskusi ringan kaitan MBKM, kondisi kampus terkini dan lainnya. 

“Mudah-mudahan kedepan akan lebih banyak kolaborasi baik dengan Dosen ataupun yang melibatkan mahasiswa tentunya. Semoga segera kita eksekusi, bersama-sama merealisasikan MoU hari ini.” Pungkas Rektor

Perilaku Eksisting Masyarakat Peternak di Sepanjang Sungai Brangbiji Sumbawa dalam Penerapan Program Sanitasi Berbasis Masyarakat (STBM)

Program Studi Teknik Lingkungan Fakultas Teknik Universitas Indonesia (PSTL FTUI),...

Read MoreApril 3, 2024

Asesmen Lapangan Prodi Sosiologi UTS Terlaksana; Upaya Meningkatkan Standar Pendidikan

SUMBAWA – Program Studi Sosiologi dari Fakultas Ilmu Sosial dan...

Read MoreApril 3, 2024

Dua Mahasiswi FTLM Wakili UTS dalam Ajang ON MIPA 2024

Sumbawa, 28 Maret 2024 – Dua mahasiswi Universitas Teknologi Sumbawa...

Read MoreApril 3, 2024

UTS Siapkan Elang Muda Untuk Pilmapres Nasional 2024 Mendatang

Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (PILMAPRES) Universitas Teknologi Sumbawa tahun 2024 telah...

Read MoreApril 3, 2024