Visitasi Reakreditasi Program Studi Teknologi Hasil Pertanian

FATETA UTS – Tim Asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) melakukan Visitasi Reakreditasi Program Studi Teknologi Hasil Pertanian Fakultas Teknologi Pertanian UTS, Rabu 23 November 2022.
Tim Asesor BAN-PT yakni, Prof. Dr. Ir. Feri Kusnandar, M.S dari Institut Pertanian Bogor serta Prof. Dr. Ir. Robert Molenaar, M.S dari Universitas Sam Ratulangi. Sebelum melakukan asesmen tim asesor diterima di ruang rektor oleh Chairul Hudaya, Ph.D (Rektor UTS) dan Chairul Anam Afgani, S.TP., M.P (Dekan Fakultas Teknologi Pertanian) beserta jajaran.
Setelah diterima di ruang rektor, tim asesor lalu diterima secara resmi di dekanat Fakultas Teknologi Pertanian. Pada tanggal 23 November 2022 tim asesor langsung melaksanakan asesmen Program Studi Teknologi Hasil Pertanian (THP) yang disambut baik oleh Ketua Prodi THP Ratna Nurmalita Sari, S.TP., M.Sc.
Padar hari pertama asesmen dimulai dengan sesi Unit Pelaksana Porgram Studi (UPPS) dan Program Studi (PS) dan pada hari kedua dilaksanakan dengan beberapa sesi, mulai dari sesi alumni hingga sesi mahasiswa. Setelah beberapa sesi tim asesor berkeliling untuk melihat fasilitas dan lingkungan fakultas teknologi pertanian yang berada di bawah bukit Olat Maras.

Perilaku Eksisting Masyarakat Peternak di Sepanjang Sungai Brangbiji Sumbawa dalam Penerapan Program Sanitasi Berbasis Masyarakat (STBM)

Program Studi Teknik Lingkungan Fakultas Teknik Universitas Indonesia (PSTL FTUI),...

Read MoreApril 3, 2024

Asesmen Lapangan Prodi Sosiologi UTS Terlaksana; Upaya Meningkatkan Standar Pendidikan

SUMBAWA – Program Studi Sosiologi dari Fakultas Ilmu Sosial dan...

Read MoreApril 3, 2024

Dua Mahasiswi FTLM Wakili UTS dalam Ajang ON MIPA 2024

Sumbawa, 28 Maret 2024 – Dua mahasiswi Universitas Teknologi Sumbawa...

Read MoreApril 3, 2024

UTS Siapkan Elang Muda Untuk Pilmapres Nasional 2024 Mendatang

Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (PILMAPRES) Universitas Teknologi Sumbawa tahun 2024 telah...

Read MoreApril 3, 2024