UTS AKTIVIS CLUB

 

perpus1perpus2perpus3

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Protokoler Universitas Teknologi Sumbawa, menyelenggarakan kegiatan UTS Aktivis Club pada (24/4), di ruang utama perpustakaan kampus UTS.

Peserta merupakan mahasiswa dari Fakultas Teknik (FT) UTS. Pasalnya, mayoritas mahasiswa FT apatis terhadap berbagai permasalahan sosial yang terjadi di lingkungan kampus. Sehingga menjadi tujuan UKM Protokoler menyelenggarakan kegiatan tersebut untuk membedah persoalan sosial yang sedang hangat dibicarakan di lingkungan FT.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh tokoh-tokoh mahasiswa FT sehingga kegiatan berjalan interaktif. Dengan terselenggaranya kegiatan UAC tersebut, tokoh mahasiswa FT berharap dapat membangkitkan minat mahasiswa FT dalam berpolitik.

Pun menjadi tujuan tersendiri untuk UKM Protokoler, dari kegiatan UAC dapat menjadi ladang  berlatih anggota dalam kepanitiaan, membentuk rasa tanggung jawab anggota UKM Protokoler dan meningkatkan kualitas SDM UKM Protokoler.

Perilaku Eksisting Masyarakat Peternak di Sepanjang Sungai Brangbiji Sumbawa dalam Penerapan Program Sanitasi Berbasis Masyarakat (STBM)

Program Studi Teknik Lingkungan Fakultas Teknik Universitas Indonesia (PSTL FTUI),...

Read MoreApril 3, 2024

Asesmen Lapangan Prodi Sosiologi UTS Terlaksana; Upaya Meningkatkan Standar Pendidikan

SUMBAWA – Program Studi Sosiologi dari Fakultas Ilmu Sosial dan...

Read MoreApril 3, 2024

Dua Mahasiswi FTLM Wakili UTS dalam Ajang ON MIPA 2024

Sumbawa, 28 Maret 2024 – Dua mahasiswi Universitas Teknologi Sumbawa...

Read MoreApril 3, 2024

UTS Siapkan Elang Muda Untuk Pilmapres Nasional 2024 Mendatang

Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (PILMAPRES) Universitas Teknologi Sumbawa tahun 2024 telah...

Read MoreApril 3, 2024