Universitas Teknologi Sumbawa (UTS) menggelar prosesi wisuda Program Sarjana dan Program Magister Periode Semester Genap Tahun Akademik 2020/2021

Wisuda yang digelar di aula RPK UTS ini diikuti oleh 453 wisudawan yang terdiri dari 449 wisudawan Program Sarjana dan 4 wisudawan Program Magister.

Adapun jumlah wisudawan yang tersebar di beberapa Fakultas/Sekolah Pascasarjana dan Program Studi yaitu Fakultas Ekonomi & Bisnis Program Studi Akuntansi 34 Orang. Program Studi Manajemen 72 Orang. Program Studi Ekonomi Pembangunan 10 Orang.

Fakultas Ilmu Komunikasi Program Studi Ilmu Komunikasi 51 Orang, Fakultas Psikologi Program Studi Psikologi 75 Orang, Fakultas Teknologi Pertanian Program Studi Teknologi Hasil Pertanian 15 Orang.

Program Studi Teknologi Industri Pertanian 17 Orang. Fakultas Teknobiologi Program Studi Teknobiologi 36 Orang, Fakultas Rekayasa Sistem Program Studi Teknik Informatika 63 Orang, Program Studi Teknik Industri 12 Orang, Program Studi Teknik Mesin 15 Orang, Program Studi Teknik Elektro 5 Orang, Fakultas Teknologi Lingkungan dan Mineral Program Studi Teknik Metalurgi 30 Orang, Program Studi Teknik Sipil 14 Orang.

Sementara Sekolah Pascasarjana Program Studi Manajemen Inovasi 4 Orang.
Jumlah Wisudawan/Wisudawati Semester Genap Tahun 2020/2021 sebanyak 453 Orang.

Rektor UTS Chairul Hudaya mengucapkan selamat kepada para wisudawan/wisudawati, yang telah berhasil menyelesaikan suatu proses pendidikan formal lengkap dengan segala bentuk evaluasi di dalamnya.

“Saya percaya, Saudara telah menjalani tahapan penyelesaian studi dalam situasi yang sangat tidak mudah, yakni situasi pandemi COVID-19,” kata Rektor.

Menurutnya, Capaian yang diraih tersebut merupakan hasil dari jerih payah, kesabaran, dan ketabahan wisudawan. Juga atas dukungan moral dan doa dari segenap keluarga dan kerabat.

Perilaku Eksisting Masyarakat Peternak di Sepanjang Sungai Brangbiji Sumbawa dalam Penerapan Program Sanitasi Berbasis Masyarakat (STBM)

Program Studi Teknik Lingkungan Fakultas Teknik Universitas Indonesia (PSTL FTUI),...

Read MoreApril 3, 2024

Asesmen Lapangan Prodi Sosiologi UTS Terlaksana; Upaya Meningkatkan Standar Pendidikan

SUMBAWA – Program Studi Sosiologi dari Fakultas Ilmu Sosial dan...

Read MoreApril 3, 2024

Dua Mahasiswi FTLM Wakili UTS dalam Ajang ON MIPA 2024

Sumbawa, 28 Maret 2024 – Dua mahasiswi Universitas Teknologi Sumbawa...

Read MoreApril 3, 2024

UTS Siapkan Elang Muda Untuk Pilmapres Nasional 2024 Mendatang

Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (PILMAPRES) Universitas Teknologi Sumbawa tahun 2024 telah...

Read MoreApril 3, 2024