FEB UTS AWARDS 2023

Fakultas Ekonomi dan Bisnis menyelenggarakan agenda bergengsi yang dirangkaikan dengan kegiatan yudisium yaitu FEB Awards 2023 pada malam rabu (01/02/2023).

Acara yang digelar di Aula Hotel Sernu Raya ini disaksikan juga oleh Rektor UTS, Dosen FEB UTS dan seluruh mahasiswa yang mengikuti yudisium.

Dengan mengusung tema “ Malam Penganugerahan FEB Awards” agenda ini diharapkan dapat menjadi apresiasi terhadap kinerja dan dedikasi yang diberikan oleh Dosen maupun Staff FEB UTS.

Terdapat 8 kategori dalam FEB Awards 2023 ini yakni (1) Dosen dengan Kinerja Pengajaran Terbaik nominasinya adalah Agus Santoso,S.M.,M.M.Inov, Arya Zulfikar Akbar,S.E.I.,M.Acc, Diah Anggeraini Hasri,M.Sc, Reza Muhammad Rizqi,S.E.M.Ak, Ryan Suarantalla.S.Kom.,M.M. (2) Dosen dengan Kinerja Penelitian Terbaik nominasinya adalah Abdul Salam, M.M, Diah Anggeraini Hasri,M.Sc, Edi Irawan, M.E, Muhammad Nur Fietroh, M.Sc, Reza Muhammad Rizqi,S.E.M.Ak (3) Dosen dengan Kinerja Pengabdian Terbaik nominasinya adalah Abdul Salam, M.M, Hartini, M.M, Nova Adhitya Ananda, M.M, Rozzy Aprirachamn,M.D.P, Tommy Dwi Cahyono, S.Kom.,M.M (4) Dosen dengan Kinerja Penunjang Terbaik nominasinya adalah Fahlia,M.Pd, Ayu Levia Tryana, S.E., M.Ak, Hartini, M.M, Jayanti Mandasari, M.M, Serli Oktapiani, M.M (5) Pejabat Struktural ter-Produktif dalam menjalankan tridharma nominasinya adalah Abdul Salam, M.M, Diah Anggeraini Hasri,M.Sc, Fendy Maradita, M.M, Nova Adhitya Ananda, M.M, Reza Muhammad Rizqi,S.E.M.Ak (6) Tendik terbaik nominasinya adalah Rizki Aditya Pratama, S.Ak., Yulia Sasmiranti, S.E., Yahya Darsya Putra, S.Kom. (7) Tendik Dengan Output Kerja Paling Produktif nominasinya adalah Yulia Sasmiranti, S.E., Yahya Darsya Putra, S.Kom., Jefri Muhrimansyah, S.Kom. (8) Prodi Dengan Kinerja Tridharma Terbaik nominasinya adalah Program Studi Manajemen, Program Studi Ekonomi Pembangunan, dan Program Studi Ekonomi Pembangunan.

Sementara itu untuk pemenang dari masing-masing kategori yaitu Ryan Suarantalla.S.Kom.,M.M. kategori Dosen dengan Kinerja Pengajaran Terbaik, Reza Muhammad Rizqi,S.E.M.Ak kategori Dosen dengan Kinerja Penelitian Terbaik, Nova Adhitya Ananda, M.M kategori Dosen dengan Kinerja Pengabdian Terbaik, Hartini, M.M kategori Kinerja Penunjang Terbaik, Diah Anggeraini Hasri,M.Sc kategori Pejabat Struktural ter-Produktif dalam menjalankan tridharma, Yulia Sasmiranti, S.E. kategori Tendik terbaik, Yahya Darsya Putra, S.Kom kategori Tendik Dengan Output Kerja Paling Produktif, dan yang terakhir Program Studi Ekonomi Pembangunan kategori Prodi Dengan Kinerja Tridharma Terbaik.

FEB Awards 2023 ini merupakan ajang penghargaan untuk dedikasi dan kinerja yang telah diberikan oleh dosen dan staff FEB UTS dengan masa bakti dari tahun 2020-2023. Diharapkan kegiatan ini dapat digelar setiap tahunnya hingga dapat menghidupkan jiwa kompetitif dosen maupun staff untuk memberikan pelayan dan dedikasi terbaik.

Dipenghujung acara dilanjutkan dengan sesi penyerahan bingkisan kenang-kenangan kepada Dekan FEB UTS Muhammad Nurjihadi, M.Si yang akan mengakihiri masa jabatan pada 2 februari, penyerahan kenang-kenangan  tersebut diberikan langsung oleh seluruh staff Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang dilanjutkan dengan sesi foto bersama.   

Perilaku Eksisting Masyarakat Peternak di Sepanjang Sungai Brangbiji Sumbawa dalam Penerapan Program Sanitasi Berbasis Masyarakat (STBM)

Program Studi Teknik Lingkungan Fakultas Teknik Universitas Indonesia (PSTL FTUI),...

Read MoreApril 3, 2024

Asesmen Lapangan Prodi Sosiologi UTS Terlaksana; Upaya Meningkatkan Standar Pendidikan

SUMBAWA – Program Studi Sosiologi dari Fakultas Ilmu Sosial dan...

Read MoreApril 3, 2024

Dua Mahasiswi FTLM Wakili UTS dalam Ajang ON MIPA 2024

Sumbawa, 28 Maret 2024 – Dua mahasiswi Universitas Teknologi Sumbawa...

Read MoreApril 3, 2024

UTS Siapkan Elang Muda Untuk Pilmapres Nasional 2024 Mendatang

Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (PILMAPRES) Universitas Teknologi Sumbawa tahun 2024 telah...

Read MoreApril 3, 2024